6.16.2008

The past and its misery.

Duh, kok gue ngerasa 2-3 blog terakhir gue super sampah ya isinya? Haha, biasalah otak liburan ga pernah bener. I can't even remember klo hr ini tuh udh hari Senin lagi. Buat anak2 Global yg masih nerusin skolah next school year sih brarti skrg minggu ke-2 libur, buat gue? Haha, eternal holiday (ga eternal jg sih, cm smpe Januari akhir).

Gue mau ngmg apa yaa kali ini, OH! I know. Gue mau ngmgin soal rencana2 masa depan gue ah (hahaha).

Hmm, to be honest to you all... Gue ngerasa takut banget sama decision buat quit sekolah, gue takut nyesel ga tamatin SMA and dpt ijazah SMA. A lot of grown ups told me to at least finish up my high school, soalnya kalo udah ga punya ijazah SMA tuh bakal susah. You can't go anywhere else, since you have no high school certificate. Ibu Novi (my SSS teacher) told me "Once you decided to quit high school and go to college, you will be bounded at that place. You can't go anywhere else." Pak Kevin (my IB principal) also told me something similar. Gara itulah, gue jadi rada2 mikir juga. I mean, its not too late to change my decision now, cm gue pikir udah ga guna juga gue nerusin SMA. Apalagi I'm taking the IB diploma course, and ga mungkin lah gue change all my subjects. Gue bener2 ga interest sama those subjects slain yg gw ambil, well ga juga sih. My 6 subjects itu kan ada:
  1. BI A1 HL
  2. Eng language B HL
  3. Business Management SL
  4. Biology HL
  5. Chemistry SL
  6. Math Studies SL
Selain BI, Eng, Bio yg lain gue krg interested sih jujur HAHA. Apa lagi chemistry! Gue sempet rada gila dulu kepikiran ambil HL for my first semester, SL aja udah mau mati! Gue udah 2x loh dibikin nangis sm chemistry (bayangkan! pljrn aja bisa bikin gue nangis!). Pertama kali nangis pas udah akhir2 April or awal Mei deh, last test before the exam week. Di situ gue udah mulai ragu gue bisa ngelanjutin IB, tp gue blm kepikiran buat quit school.

Klo soal BM, emg pada dasarnya dari gue kecil gue paling ga tertarik sama yg namanya bisnis dan kawan2 sebangsanya: economy, politics, others shits. Gue bukan orang bisnis sih, gue orang science dr dulu. Makanya gue dulu awal kan mau ambil kedokteran buat major gue di Uni, smpe ahirnya realita menampar gue. Dan tamparannya itu membuat dampak yg cukup besar bagi gw pribadi dan juga keluarga besar gue yg udah tau cita2 gue dari jaman gw orok smpe skrg tuh tetep kepengen jadi dokter. OH! Speaking of which, gue blom kasih tau kakek gue lagi soal ini. Gosh! Gue takut banget ngecewain dia, tp jangankan dia... gue aja udah ngecewain diri gue sendiri, and that hurts the most. Tp jujur gw lebih tkt ngecewain Almarhumah nenek gue sih, soalnya itu janji terakhir gue ke dia sblm dia meninggal dunia. :<

Oh well, stop talking about the past and its misery, why don't we talk about the future plans I've made?

Gw next week full (23-30 Juni 2008) bakalan take photography lessons nih sm shbt gue Lia and her twin, Lina. Masih ambil yg basic sih, soalnya mending bljr dr paling dasar. Lagian gue masih kurang banget basic soal photography. Banyak sih yg blg mendingan otodidak, tp klo ada kesempatan buat ambil lessons and jadi lbh tau mengenai basic skills-nya, knp ngga? :)

Gue rencana hbs ambil yg basic mau ambil yg tingkatan2 lbh atas, lagian toh gue pasti dalam wkt 1 minggu udh afal dong jalan ke sana sndirian? Soalnya gue rencananya mau nebeng temen gue aja, soalnya gue masih buta jalan selain daerah2 Jak-Sel haha :P Lagian seru, katanya ada yg foto pake model. AA gue suka banget foto pake model :D Tp teteup, cita2 gue yg paling gw dambakan adalah foto di studio, with all the lightings and stuffs.. COOL, huh? :D

Yaudah deh, gue mau main SIMS 2 dulu haha gue bosen banget di rumah tp bosen juga ke PIM, soalnya tar gue mau ke PIM lagi sorean ktmu YURI BURY SURY YG PUNYA MURY buat CELFIT! Haha! Yes, gue ikutan celfit. Gw sndiri ga nyangka gue mau, gw paling males haha :p Tp gpp sih, gue dpt free trial dr tmn gue, hrsnya 14 hari tp kok cm 7 hari? Payah! Oh well, see u soon people! ;)


♥♪

No comments: