8.19.2008

Folkin Around.

I've always been the kind of girl
That hid my face
So afraid to tell the world
What I've got to say
But I had this dream
Right inside of me
I'm going to let it show
It's time
To let you know
To let you know

This is the real, this is me
I'm exactly where I'm supposed to be now
Gonna let the light
Shine on me
Now I found
Who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I want to be
This is me

Do you know what it's like to feel so in the dark
To dream about a life where you're the shining star
Even though it seems
Like it's too far away
I have to believe in myself
It's the only way

This is the real, this is me
I'm exactly where I'm supposed to be now
Gonna let the light
Shine on me
Now I found
Who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I want to be
This is me

You're the voice I hear inside my head
The reason that I'm singing
I need to find you
I gotta find you
You're the missing piece I need
The song inside of me
I need to find you
I gotta find you
This is the real, this is me
I'm exactly where I'm supposed to be now
Gonna let the light
Shine on me
Now I found who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I want to be

This is me
You're the missing piece I need
The song inside of me
This is me
You're the voice I hear inside my head
The reason that I'm singing

Now I found who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I want to be
This is me

This is Me/Gotta Find You - Demi Lovato ft. Joe Jonas.

______________

OLA! Akhirnya gw pulang juga setelah menghabiskan 6 hari 5 malam di Bandung dari Rabu tgl 13 kmarin. Some might say "sweet escape", some might say "a getaway" tp buat gw yg kedua lebih fit in to my situation. What happened? Ga penting lah apa yg terjadi, sudah masa lalu dan masa lalu menurut gw bukanlah sesuatu yg harus diinget2 lagi. Karena seberapa pun lo nyoba untuk nginget2, nothing is gonna change. Yg bakal terjadi hanyalah antara elo merasakan senang bisa juga sedih ataupun marah, tergantung jenis masa lalu yg elo coba untuk inget2. Dan masa lalu yg ingin gw lupakan bisa bikin gw marah and sedih kalo gw inget2, jadi buat apa diinget2? Toh, nanti diri gw bakal menderita lagi kalo gw nginget2. :)

Mengenai lagu di atas, knapa gw secara random nulis liriknya dalam post kali ini? Karena gw merasa diri gw kayak si tokoh tersebut. Dan selama di Bandung sifat gw yg tertutup jadi balik lagi, padahal sebelumnya gw udah mulai nyoba terbuka sama semua orang tp tb2 something happened and yaa singkat cerita bikin gw jadi tertutup lagi. Udahlah ya ga terlalu penting, toh itu orang bikin special request untuk tidak lagi-lagi disebutkan di dalam blog gw dan gw dengan sangat senang hati melakukannya. Karena menurut gw, ini untuk kebaikkan diri dia dan diri gw, tentunya.

Di Bandung, yg harusnya menjadi "a getaway" ternyata ga berhasil. Karena gw berangkat duluan sm nyokap hari Rabu and adek2 gw baru nyusul hari Jum'at sorenya. Selama di Bandung, gw sama sekali ngga ngerasa seneng karena kebanyakan mikir ini itu ini itu haha, tp lumayanlah.. Jauh dari kepenatan kota soalnya rumah kontrakan nyokap di Bandung kyk jauh dari Dago jadinya masih super sepi dan juga nenangin.

Ada hal kocak terjadi selama gw di Bandung and menurut gw ini something new sih secara gw udah lamaaaa banget ga ngerasain ini:

So, hal ini terjadi hari Jum'at tanggal 15 Agustus. Dimana nyokap gw pengen masak buat adek2 gw yg bakal dateng sore, jadi dia pengen ke pasar tradisional. Dia emg udh ngerencanain sih dari hari sebelumnya, cuma karena gw terlalu males kemana2 akhirnya baru ke pasarnya hari itu. Gw and nyokap berangkat dari rumah jam 11.30an gt lah, sblm pria2 di komplek itu pada mulai solat Jum'at. Ga jauh pasarnya dari rumah gw, jadi cm butuh wkt 10 menit doang. Pas nyampe, gw masih super sehat sampai nyokap gw mau slese jg gw masih ngerasa sehat banget. Tp tiba2 nyokap gw pas mau bayar tb2 terjadilah pembicaraan:

Nyokap (N): Si anak yg itu kemana, teh?
Ibu2 di pasar (I): Dinikahin.
N: emgnya umurnya brp?
I: Baru 15 taun, tapi karena (blabla - gw lupa)
N: Wah, masih muda banget yaa.. masih masa2nya ngenal pacar kan tuh.
I: iya, tapi yaa.. udah dijodohin sm orang tuanya.
....

stelah itu gw udh mulai ga tertarik krn gw udh mulai nguap2, yg artinya itu jelek. Knapa? Karena gw inget banget gw wkt SD stiap Senin kan upacara, gw ga pernah yg namanya sarapan dan gw ternyata darah rendah (baru tau wkt SMP sih). Nah wkt itu gw jg ngiranya ga bakal knapa2lah, gw cm tb2 udh mulai takut krn gw phobia muntah dan gw udh mulai enek perutnya. Gw kan berdiri trus tuh slama nyokap gw blanja and ngobrol2, gw udh mulai muter2 kepalanya nyari something yg bisa gw dudukin. Karena gw ga ketemu, akhirnya gw jongkok and gw noel2 nyokap ngmg "Ma, aku pusing". Smula gw kira gw bakal oke2 aja stelah gw jongkok, tp ternyata perut gw smakin mual dan nyokap gw udh mulai tuh panik. Ibu2nya juga, akhirnya dia ngasih kursi ke gw and duduklah gw. Gw kira gw bakalan oke2 aja stelah duduk utk bbrp lama, tp ternyata gw salah lagi. Gw smakin parah. Gw udh mulai gemetaran, badan gw udh mulai kringet dingin dan perut gw ga smakin membaik - sialnya. Gw udh coba utk bersendawa bikinan gt, tp ternyata itu malah ngundang mual gw. Kalo aja ga gw tahan itu gw udah mengeluarkan apapun yg ada di perut gw tuh, tp gw ga yakin jg sih gw bakal ngeluarin apa haha secara gw sama skali blom makan ato minum apa pun smenjak gw bangun. Tb2 wkt nyokap gw megang gw, tb2 dia blg badan gw dingiiiiiiiin banget and muka gw udh pucet kyk kapas (gw gatau sih kapas sepucet apa) hbs itu badan gw udh basah bgt kayak org habis lari2 20 puteran Gelora Bung Karno (gw gatau jg sih bnr ato ngga setara dngn 20x puteran haha). Sial bangeeeet, perut gw sm skali gamau berunding utk ga mual krn tetep aja mual. Tb2 ada gt ibu2 dr tmpt daging2 gt dateng blg "minum teh anget gih", tp kyknya krn terlalu lama jadi ibu2 yg ngasih gw kursi cm ngasih gw air panas. Gw minumnya udh super khawatir, krn gw takut klo gw buka mulut bakal tb2 kluar zat2 aneh. Gw nyoba deh tuh minum beberapa teguk, tp ga smakin baik. Tiba2 ibu2 smakin banyak berdatangan, duh gw ngrasa gw kyk pertunjukan sirkus. Enggak lama, ibu2 yg ngasih gw kursi manggil bapak2 (yg stelah gw tau dr nyokap adalah suami itu ibu) gt, trus dia lngsg buka minyak kayu putih. Tb2 itu bapak2 langsung megang kepala gw trus baca bacaan apa aja lah gw ga terlalu ngeh, sedangkan nyokap gw sibuk dengan majuin mobil dia dari parkir yg cukup jauh dari warung si Ibu. Stelah dia slese dengan mobil, dia lngsg ngambil minyak kayu putih dari si Ibu dan ngusapin di badan gw. Di situlah gw merasa bener2 lemes banget, nyokap manggil2 gw tp gwnya bnr2 ga bs jawab, mata gw udh mulai berkunang2 and item. Untung aja nyokap gw ngajakin gw ngomong trus and bapaknya yg terus2an bacain gw doa, kalo ga mungkin gw udah pingsan di tempat.

Mnurut gw itu pengalaman terseru selama di Bandung, mengerikan sih the puke part karena gw phobia tp gatau ada aura2 seru aja. Hari Minggu kmarin nyokap gw ke org pinter gt kenalan dia, trus dia cerita soal peristiwa itu and kata orang pinter itu (yg gw sih jujur sm skali ga percaya dengan hal2 paranormal) ternyata ada penunggu yg lewat. Dikarenakan gw lagi banyak banget pikiran jadi gw super diem and ternyata tanpa gw sadarin gw ngelamun, ga bener2 ngelamun bengong sih cuman pikiran gw ga 100% di situ. Jadi wkt itu penunggu lewat gw ga kuat, kata si paranormal sih "untung banget itu cuma lwt, kalo nyenggol anak teteh mah udah jatoh kali", gitu kata dia. Tp emg rada masuk akal sih, soalnya kalo ngga gitu ga mungkin si bapak yg di pasar ngedoain gw gt, kalo gw emg cm masuk angin. Ya ga? Karena usut punya usut itu bapak seorang haji, and katanya sih dia bisa ngeliat. Hih, serem. But ya, itu sebuah pelajaran buat gw untuk selalu makan something di pagi hari dan jangan pernah kebanyakan ngelamun di manapun. Yap, I've learned my lessons :)

Sedikit super panjang ya blog gw, haha. Udah lama sih ngga nulis, jadi kangen. : p

Oh, tadi gw di sms sama temen gw katanya si robot visit Global gitu tadi pas gw lg brenti di tempat makan otw dari Bandung. ARGH, gw sebel banget. Padahal gw merencanakan untuk barengan visit Global sama dia :( Nyah, oh well... :{

OH! And gw ga jadi nonton Panic! ARGH, super duper NYESEL dan KESAL dan MARAH! :'(


UPDATED!

Mommy & Dimas ♥
Lembang...
Mommy & I ♥
Lembang...
Dylan ♥
Habis minum fanta, haha...

xoxo

No comments: