8.21.2008

Scream my lungs out and try to get to you--

Satu kata: SAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT.

I got 3 ulcers, 1 heart ache, my blood pressure is low and I just got my period today which is very late than it should've be. It should have been on 14th-16th ish, but yeah...... Kayaknya gara2 kebanyakan pikiran jadinya ngga bener aliran darahnya --' hhh, nyerah2x.

--

Tiga hari lalu aku tersadar: keegoisanku telah melampaui batas dan merampas segalanya.
Dua hari lalu aku tersadar: aku masih sering mempertanyakan apa yang telah terjadi.
Kemarin aku tersadar: sekali nasi telah menjadi bubur, mau diapakan juga tak akan bisa menjadi nasi kembali.
Hari ini aku tersadar: semua telah berubah, suka atau tidak aku harus tetap berjalan. Waktu tidak akan menungguku.
Apa yang akan aku sadari besok?
Tak ada yang tahu...

Namun, satu yang pasti:
Aku tidak akan melakukan sebuah kesalahan yang nantinya, saat aku tengok kembali aku akan menyesalinya.


xoxo

No comments: