9.17.2008

Gado-gado. Es campur. Collage.
Bukan, gw bukan ngomongin soal makanan, minuman or even IT terms. Gw lg ngmgin soal perasaan gw saat ini lg kyk itu smua. Gw lg bingung, sedih, kesel, bete, marah, muak, capek, pengen nangis, pengen nonjok, pengen caci maki, pengen pergi, pengen amnesia, pengen segala2nya yg gw ga bakal bisa sebutin satu-satu.

Ginilah gw dalam 1-2 minggu belakangan ini. Gimana ngga, gw udah memasuki minggu2 di mana hormon gw udah mulai labil. Skrg, gw ga bisa ngelakuin apa-apa buat bikin diri gw jadi normal lg soalnya I'm powerless against my emotions. No, it's not a good thing to be powerless against ur own emotions, cman... that's what I do best. He said so. and I must admit that it is true.

What am I supposed to do now?
Gw capek, that's for sure.

xoxo

No comments: