8.27.2010

H+11: eye liner, propose and the game

 
Gw gatau ini hal yang biasa aja, buruk, aneh atau bagus tapi... Gw gampang banget ke influence tontonan yg lg gue tonton. Kayak wktu itu gw nonton Gossip Girls terus-terusan, and all I wanted to do is put on eyeliner. Eveywhere. I. Go. Aneh bet yak? HAHA, padahal waktu gue nonton itu gue sama sekali ga suka dan ga bisa pake eyeliner.  But now I kinda can't live without it (lebay), but my boyfriend isn't a big fans seeing me using make up, zzzz 
 
Terus pernah pas lagi ngikutin serial F.R.I.E.N.D.S di Star Movies all I wanna do is hang in a coffee shop. Ngobrol, cuci mata, nulis novel, etc. Pokoknya apa aja deh asal di coffee shop. But then I figured out that:
1) gw ga suka pergi sendirian
2) gw ga doyan minum kopi
3) boros amat gw mau leyeh-leyeh aja di coffee shop.
HAHA, I know I'm so weird and random --" but seeing all those 6 people always hanging out in the same place everyday, bikin gue jadi kepengen nyobain apa yang mereka selalu lakuin.
And for now, gue lagi suka-sukanya banget sama this geeky yet sexy Architect, Ted Mosby from How I Met Your Mother. So far gue baru nonton sampe season 3 episode 12 (might continue it later on tonight, teehee) and I LOVE THIS SERIES! Ahh, all the fun and wild stuffs they're doing... I've always wanted to experience it in my life. Especially Lily and Marshall's 10 years (and on going) relationship, I mean... WOW! They've only had sex with each other (See, this is ultimately rare for western culture), they're a weird in-a-cute-kinda-way couple and they always somehow manage to deal with all their problems and down sides. It's amazing. Well, even thou it's only in a movie but still... "Awww"

Secara gw tipe orang yang yah, as I've mentioned earlier above "easily influenced", satu dari banyak hal yang udah bikin gw rada berubah adalah... Now I always talk and write in English. Well, gue emang selalu ngomong pake Bahasa Inggris sih tp itu buat ke orang rumah dan temen-temen Global. Pernah beberapa hari lalu gw nyadar "Gw jadi pake bahasa Inggris mulu yah ngmg ke Ucup?" trus I asked him if it's weird to see (or in this case, read my text) me always talk in English. Then he said "Iya rada aneh, tp gapapa bagus. Sekalian aku jg memperlancar, hee" Tapi walau pun begitu gue tetep ngerasa ga enak, soalnya my tone jadi beda ngomong sama dia. It's as if I'm talking to a friend, not to a boyfriend. And he felt it too :( I'm sorry... As you can see, my recent posts are mostly written in English too.

Another thing that influenced me is, last night I somehow bisa secara sangat amat random mikir sesuatu yg absurd yet fun yet adventurous... And I talked to Ucup about it:

Me: Pu... Sini deh, aku tiba-tiba mikir sesuatu yg random banget tapi seruuuu!
Ucup: Apaan Nyu?
M: Gini, yah well... Aku rada terinspirasi sama series F.R.I.E.N.D.S. Hmm, misalnya kalo nanti hubungan kita ga berhasil terus kita putus terus ya kita move on kan. Nah tapi, misalkan by the age of yaa umur maksimal kita diharuskan udah berkeluarga tapi kita ga berkeluarga-keluarga juga... Kamu mau nikah sama aku gak?
U: *bengong* *senyum nahan ketawa* Kamu lucu banget sih pikirannya Nyuu...
M: Yee, ini tuh seru tau! Jadi bisa dibilang kayak apa yaa, we already have a backup plan untuk masa depan! Soalnya dari pada nih kita buang2 waktu lagi buat nyari calon, kenapa ga sama yang pernah sama-sama jadian aja pas dulunya?
U: Haha dudut. Hmm... Emangnya kamu mau nikah sama aku? Aku ga peka loohh, ga sensitif...
M: Tenaaang, sekarang udah mau bulan ke 7 kita jadian jadi aku yaa udah mulai kebiasa lah. Jadi kayaknya misalnya di masa depan aku sama kamu lagi, ga bakal kaget deh! Wlee ;p
U: Pfftt, nyebeliiin!
M: Hehe, gimana sayaaang?
U: Yaudah, tapi kalo sama-sama single kan?
M: Yaiyalaaah!
U: Ok, aku mau
M&U: *pinky promise*

So there you go, secara ga langsung gue udah ngelamar Ucup pffftt (  - .  - ")

Another thing that influenced me. If you're wathing HIMYM, you'll probably know that Lily & Marshall use this "pause-unpause" method if they're fighting. Jadi misalnya lo lagi berantem heboh, tp tiba-tiba you don't want to fight about it you'll say "pause" habis itu keadaan antara lo-pacar akan seperti biasa pas lagi adem ayem. Tp itu tergantung partner lo jg lagi pengen pause ato ga and when you feel like talking about it again, you'll say "unpause". I thought this method is uber cool, I'm gonna start using it. MUAHAHAHAHA :D

So yeah, bisa di konklusikan kalo gue gampang banget kepengaruh sama tontonan. Especially movies/series yang punya meaning di balik cerita-ceritanya. Ga cuma sekedar asal mensajikan konflik tanpa ada buah yang bisa dipetik, like most of national TV programs now. Sheesh, ironic.
  "Walaupun" bukan "karena" ! Aku ke kmu dan kita!

Cheerio xo


No comments: