10.29.2010

Sederajat lah sama yang di Mahakam :)

Jadi selingkuhan aja kok bangga, haha. :))
Lucu deh kamu, sini cubit dulu!

Cheerio xo


3 comments:

Dandi Hilwandra said...

aneh buat orang2 yg mau jadi selingkuhan.. kenapa ga cari orang lain aja ya? kasian idupnya cuma nampung sumpah serapah dari orang.. mendingan ya bener kata kamu, mejeng di mahakam aja. tapi yang nyelingkuhin juga 'sakit'.. mau aja selingkuh.. aah sama aja lah 22nya. hahaha

aqessa said...

haha menurut gue sih cuma orang sakit yang bangga jadi selingkuhan, apa enaknya jadi pacar gelap orang lain. malu kali.

Anonymous said...

semoga yang bersangkutan siapapun dia, INSYAF yaaa, jangan diulangi lagi, tidak baik, dan tolong jangan bangga kalo jadi selingkuhan, orang yang beriman kan yang punya malu :)