3.09.2011

labil060311

Udah lama ga nulis sekedar nyampah ga penting ga berharap dikomentarin, nulis ah~

3 hari lalu, gue ke BSD. Kenapa? Karena ada oknum yang tinggal di sana yang lagi ngambek banget ke gue dari subuh. Kok bisa? Iya, biasa dia emang ngambekan dan kita emang selalu berantem gatau kenapa. Haha.

Jadi ceritanya, begini...
Hari Sabtu tengah malem menjelang Minggu gue tiba-tiba ngerasain down. Galaaau gitu, efek dari PMS sih emang tapi tetep aja ngga enak banget. Terus gue mikir, siapa yaa yg bisa gue gangguin tengah malem gini? Yang anak gahuuul gitu, terus kepikiran Ucup, mantan gue. Dia pasti belom tidur jam segitu di hari Sabtu eh Minggu deng. Yaudah, gue PING!!! attack dia.

M: udah tidur ncit?
U: blom..aku br nyampe rmh! knp nyuuu? (terbukti kan gaul, jam 1:41 am bok!)
M: mo nelf, blh?
U: lama ato bntar?
M: tau dh

Hahaha, galak yah gue. Maaf, sensi pol. Oke, lanjutin...

U: kok gatau..yoda klo klamaan aku ingetin kmu! tlp aja nyuu
*gue diemin BBM-nya*
U: jd ga nyuuu? aku pengen boker..hee
M: boker aja
U: yoda aku boker dulu..
*20 menit kemudian*
U: aku uda slese ni

Langsung gue telfon lah. Dia nanya kenapa, gue jwb aja gapapa iseng. Trus gue diem, ini emang jadi salah satu kebiasaan aneh gue; nelfon dia tp gue ga ngmg apa-apa. Karena emang gue lagi down, dia pun lagi ngotis akhirnya dia asik nonton sendiri gue didiemin. Sebetulnya gapapa sih didiemin emang udah biasa begini, tapi tiba-tiba terus gue nangis. Kenapa gue nangis, karena gue kangen banget sama seseorang. Dan perlakuan Ucup bikin gue tiba-tiba inget sama orang itu, dan langsung keinget betapa bodohnya gue. Pas akhirnya gue dan Ucup ngobrol, jawaban gue emang dingin eeh terus tiba-tiba dia bilang "Kalo telfonnya mati, batreku abis ya." Gw bilang "Ya sambil dicas lah, gimana sih!", dia "Gamau, nanti kena radiasi. Trus batreku kan ga ori, aku takut ntar ngelembung lagi", gw "Hmm".

Dia dan gue pun akhirnya ngobrol ngalor ngidul sampe akhirnya gue bilang gue lagi kangen sama seseorang, dia respon:

U: ya hubungin lah
M: susah
U: *jutek* loh, kenapa susah? telfon, sms kek
M: hhh, ga bisa
U: kenapa ga bisa?
M: *suara pasrah* keadaannya ga memungkinan
U: kenapa ga memungkinkan?
M: *kesel* ya karena emang ga memungkinkan!
U: ya tapi kenapa?
M: ihh nyebelin banget sih, dibilang ga mungkin ya ga mungkin! bisa dibilang ini kayak udah harga mati, mo ditawar kayak apa juga klo udah harga mati ya ga bisa diapa-apain

Trus gue lupa habis itu ngomongin apaan, eh trus tiba-tiba telfonnya mati. Gw mikir, hmm batre abis nih. Yaudah langsung gue tinggal tidur aja.

Paginya gue baca sms dari dia:

Kmu ampe ngapus bbm aku? Ckckck..sgitu nya! Baiklah klo itu yg kmu mau! Smoga kmu dapet yang lebih dr aku biar kmu jd lebih dewasa! Makasi banyak loh nyuuu..CK!!!

Dalam hati gw mikir "Apa sih? Apus BBM? Kapan?"
Terus gue cek BBM gue, ternyata emang ngerror. Beberapa contacts baru2 ini yang temenan emang tiba-tiba ilang, termasuk dia yang baru sekitar kurang dari sebulan di list gue. Dan gue emang jarang ngeback-up contact, yaa cuma bisa meringis aja pas tau banyak yang hilang. Mungkin dia mikirnya gue ngapus dia karena hape dia tiba-tiba mati trus gue ngambek? Kalo emang dia mikir itu, zzz banget loh.

Tapi, dalam hati gue kembali mikir "Kok kata-kata dia kayak kita baru putus aja sih? 'Smoga kmu dapet yang lebih dr aku biar kmu jd lebih dewasa'? Itu bukannya kalimat yang sering diucapin pasangan kalo habis putus yah? Ga telat baru ngucapin sekarang?" -_______-

Gue bales lah sms nya:

Errr, setelah dipikir-pikir sms nya terlalu personal, jangan deh nanti ketauan seberapa galaknya gue. Teehee.

Habis bales sms itu, emang gue pun udah ada rencana hari itu jadi gue sebodo amat dulu deh sama masalah yang ini. Gue coba cuekin aja dulu, nunggu balesan dulu dari dia. Tapi sampe sore gue udah di rumah lagi, dia ga bales-bales. Kesel dong! Yang harusnya kesel kan gue difitnah begitu, akhirnya gue memutuskan untuk nyamperin dia ke rumahnya. Nekat sih, soalnya gue baru sekali ke sana jadi gue belom hafal. Tapi sejam gue coba telfon dia, mastiin dia ada di rumah, eh tapi ga diangkat-angkat. WOOOHH, makin terbakar emosi gue. Gue pun nyari back-up an. Terpikirlah nama Ribka, temen gue yang tinggal di BSD juga dan emang pengen banget ketemuan lagi setelah terakhir ketemu berbulan-bulan lalu. Gue mikir "Yah, kalo gue udah nyamper dan dia gada di rumah gue masih bisa ketemu Ribka. Ga rugi jauh-jauh ke BSD..."

Jam 4.20 an sore gue cabut, degdegan gitu habis gue baru pertama kali ini nyamperin orang tiba-tiba gada pemberitahuan. Rumahnya jauh bet pula, kan rugi kalo nyampe sana eh orangnya gada #padang. Jam 5.40 gue sampe, sempet bingung mau parkir dimana. Takut kalo ada ibu-babeh nya, hehe. Soalnya seinget gue dulu Ucup pernah bilang kalo weekend orang tua nya suka ada di rumah. Jadilah gue parkir ngasal abis di tengah-tengah jalan di pertigaan gitu. Gue sms:

Aku depan rumah kamu. Keluar.

Asek ga kalimat gue, kayak mafia gitu. Mihihi. Semenit, dua menit, baru pas menit ke lima ada seseorang nongol dan nyamper mobil gue. Kalimat pertama dia "Jangan parkir di sini atuh nyuu, pindah gih ke depan rumah aku". Gue pun nurut, parkir di depan rumah dia dan dia jadi tukang parkir dadakan. Pas dia di depan mobil gue, sempet gue terusin aja gitu mobil gue berharap dia bisa ketabrak. Hehe, becanda. v^_^v

Pas dia berdiri di samping kaca mobil gue, kalimat pertama gue lebih ajaib "Mukanya jangan sok imut gitu deh!", karena emang sok imut abis dia. Dia ketawa "Aku tuh baru bangun tidur tau nyuuu! Wuuu". Gue mikir "Buset? Setengah 6 dan dia baru bangun tidur?"

U: kamu mau ngapain? tumben ke sini..
M: hmm, ada urusan sama kamu
U: mau ngobrol di mobil kamu ato di dalem rumah?
M: mmm, aku kebelet pipis juga sih. tapi orang tua kamu ada ngga? (teteup, takut)
U: ngga ada orang di rumah, mak babeh lagi ke rumah sakit. yaudah masuk ke dalem rumah aja yuk

Di rumahnya gue lebih awkward lagi, terakhir ke sana kan gue udah lama banget. Ini cuma berdua di rumah dia, mana terakhir ketemu juga bulan Januari, trus lagi suasana berantem. Hmmmph x__x

Awalnya sempet kaku, dia masih belum kumpul kayaknya nyawanya. Tapi akhirnya biasa-biasa lagi aja, dia suka senyum-senyum sendiri ga jelas liatin gue, gue judesin "Apa kamu liat-liat?" trus dia "Ahahaha galak bener sih! Gigit nih". Ngobrol-ngobrol-ngobrol ternyata dia lagi megang HD nya Rio, sahabat dia, jadilah gue diajak ke kamarnya ngeliat variety-variety Korea. Takut takut masuk ke kamar dia, takut diapa-apain, jadi gue buka pintu kamarnya. Dan dalam beberapa jam kemudian gue hanyut nontonin music awards yang ada Big Bang, SHINee, 2PM, dll. Sedangkan Ucup? Yah biasa lah, ngendus-ngendus kayak tikus. Terus ga lama dia mandi dan ngendus-ngendus lagi.

Jam 8 nyokap gue BBM, nanya kapan pulang, khawatir soalnya gue jauh mainnya. Sempet kepikir juga sih, males bet pulang malem sendiri dari BSD. Dan akhirnya! Gue membujuk Ucup mati-matian, dan sempet memberikan sebuah kesepakatan yang diinginkan Ucup, sampe akhirnya dia mau deeh anterin pulang. Ho ho ho!

Kita ga langsung pulang sih, mampir dulu di Jajanan Babe di Lenteng Agung soalnya udah dari Agustus kita berdua BM nyobain roti cane di situ. Tapi setelah kalap makan nasgor, kita ga jadi mesen roti cane deh. Udah gitu, emang sialnya keju nya jg lg gada pula! AAAAAAAA T_T Melin sangat sedih dan Ucup tertawa. Pffftt. Baru dari situ kita pulang. Nyampe rumah udah jam 11 lebih deh kayaknya, dia pun bersih-bersih habis itu baru giliran gue mandi malem. Seperti biasa gada yang berubah dia nginep, karena emang dari BSD dia ga bawa motor dan jam segitu bis mana ada.

Besokkannya, kita ngabisin seharian di kamar. Nonton DVD dan nonton Korea, pastinya :D Gue juga sempet nanya:

M: kenapa sih kamu nilai aku serendah itu? apa coba tiba-tiba sms gitu, kamu tuh pikirannya nethink mulu tau ke aku?! *sambil nunjuk-nunjuk pelipis dia*
U: hee, ya abisnya... tiba-tiba kamu ilang gitu dari BBM aku, trus ya errr... *dia ga bisa beralasan lagi*
M: emang dasar sensi aja luh!!

Malem dia baru pulang, itu juga nyokap udah khawatir kenapa kita ga keluar-keluar, oops. Dia sempet agak ngambek LAGI sama gue karena pas nyadar liat waktu habis mandi malem ternyata udah jam 8 lewat, sedangkan kata temen dia TransBSD terakhir jam setengah 9. Walau gue ga salah-salah amat, tp untuk menghindari konflik LAGI dan sedikit menebus kesalahan gue, gue anterin dia sendiri naik mobil ke depan Carrefour Lebak Bulus, siapa tau ada keajaiban. Tapi gada, jadilah kita ke arah Pasar Jumat sana deket pintu masuk tol, karena dia mau nyegat angkot merah warnanya bernomor S14 yang menuju ke Veteran buat naik Arga Mas. Setelah nunggu lumayan lama, gue nyeletuk "Kenapa ga kita ke Veteran? Jadi kamu langsung naik Arga Mas kan?", dia "Gapapa?" gue cuma jawab "Ya gapapa, aku ngerasa ga enak kamu ketinggalan bis jadi aku musti yakin kamu dapet kendaraan yang bisa nganterin kamu pulang". Ngerasa ga sih gue yang jadi cowok gentleman, dan dia yang jadi cewek?

Seteleh ke Veteran, ternyata dia tetep ga berjodoh dengan Arga Mas. Jadinya dia memutuskan pulang naik taksi. Setelah ber-byebye ria, dan gue hampir nyasar, dia tiba-tiba BBM gue pas gue udah di tengah jalan menuju pulang, "Ahaha mahal :(" ini dia lagi ngomongin tarif taksi dari Veteran menuju rumahnya... LOL, dasar!


Hmm... Hubungan gue sama mantan buncit berpantat besar gue yang satu ini sungguhlah sangat aneh, teraneh dalam sejarah love story hidup gue malah. Pas gue nanya ke Ucup "Kok kita begini amat ya Pu?" dia pun membalas "Gatau, aku begini juga cuma sama kamu."

Cheerio xo

No comments: