5.25.2008

There's no more anniversary.

Today is my lazy day.

Hari ini ke salon gitu, dilulur HAHA :D Dilulurnya sih gue ga terlalu gimana2, haha, yg gue incer itu pijetannya. ANJRIIIIIIT, enaaaaaak banget182x. Hhh, saking udah lamanya gue ga pijet tadi sekalinya dipijet gue sampe kesakitan parah. Apalagi bagian betis and paha, itu sedikit gila sakitnya. "Stress nyetir" kata nyokap gue haha, sial.

Gue jd inget wkt itu gue sempet lg cream bath sama Dea & Yuri trs kan dipijet punggungnya, parah2 gue punggungnya langsung merah2 gtu. Kata mbaknya urat2 punggung gue kyk super kaku gitu, no wonder sih. Again, "stress nyetir". Sial juga ya, gue ga nyangka kalo nyetir bisa secapek ini. :|

Hmm, pulang2 gue langsung telfonan gitu sm si gendyutz, kasian sekali dia sedang masa2 stress with a whole lots of assignments and *DENG-DENG* exam! MUAHAH, mama dorong sapi :p (bercanda byy :))

Karena gue ga mau ganggu, gue langsung nyari2 stuffs to do, but I couldn't fine one, so... Sorry banget tp kyknya gue ngeganggu dia gt haha, soalnya every time I went to bed, somehow dia pasti langsung ninggalin apa pun kerjaan dia trus nemenin gue ngobrol, hahaha (devil666), padahal gue lg ga minta ditemenin hihi :p

Jam 3 an sore gitu, kayaknya karena masih super capek gr2 pagi2 kebangun gr internet si manusia busuk lagi gue jd ketiduran gitu sampe jam 5.45. Trus karena gue sadar udh mau maghrib gue lngsg bangun trus nutup jendela and gorden, soalnya kalo g, bntr lagi kamar gue jd sarang nyamuk. Tp kayaknya udah telat deh soalnya ga lama stelah gue nutup sgala2 gue kan ketiduran lagi, trus jam 6.33 gue kebangun trus kaki gue udah gatel2 aja gitu digigitin nyamuk sial! huh x|

Audi is korek (read: correct), I don't think I ever eat a proper meal in the last few weeks of a month. But guess whaaaaaat, when it's the beginning of a month, uuu prepare yourself to see the pig side of me! Yesss, I eat like a truck driver yg habis ngangkutin truck2 (loh?). The feeling of wanting to eat/bite something is MASSIVELY HUGE! WHOAAA :O Itulah saat di mana berat badan gue pasti naik, hiks :'( Udah gendut tmbh gendut lagi (pasti Audi pas baca lngsg comment: you're not fat Melon), agh kesel!

Tp secara sekarang lagi akhir bulan, jadinya gue makan super dikit dechz hihi, but still, the feeling of wanting to bite something tuh selalu ada! Hh. Gue hr ini makan blm ada yg bener gitu, pagi2 ngambil susu kotak Ultra Milk 250 mL (loh, promosi..) plus makan pangshit yg dibikin sm my mom, itu udh bikin gue super kenyang, tapi ya itu... gue jadinya ga pengen lunch. Tp pas habis selse pijet gue makan sih migor gitu, tp sialnya the person yg bikin mie salah gitu, gue jd enek abis sumpah habis makan itu akhirnya sampe skrg jam 8:36 pm gue blm makan apa2 lagi. Tp gue udah minta digorengin ikan peda+sambal hihi yay! :p (HAHA lucu banget, pas gue br nulis that sentence my mom knocks on the door bilang makannya udah jadi, hoho saya makan dl ya...)

9:01 PM.
HUAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHH......... pedes182x, haaaaaaaaaaaaaaahhh... gila, pedes..... pedes.... selama makan gue kayak udah minum air putih 4 gelas sendiri gitu, makanya skrg kyk super kembung gt gue. huaaah, pedeeeeeesss....

udah ya, sedikit........ wordless gue haha.... hhhhuaaaaah, pedes..... peeedeeeees.....!

♥♪

No comments: