6.08.2008

Welcome to past life, and meet Caramela

Hari ini adalah hari bernostalgia bagi gue, wanna know why? Soalnya, td pagi tiba2 internet gue mati super lama gitu dari jam 2 AM - 10 AM, tp berhubung gue baru sadar mati dari jam 6.20-an AM alhasil gue baru mulai merasa bosan dari jam segitu. I called my internet provider doods a lot of times, tapi hasil akhir tetap... nihil.

Karena gue merasa bosan juga di kamar terus, akhirnya gue memutuskan untuk keluar dari kamar skalian bawa hamster gue (pemberian icha suricha hoi hoi - sebagai kado perpisahan buat gue, hiks. hehe.). Karena gue udah sedikit bosen sama kandang hamster gue yg gue beri nama: Caramela - which stands for: Ca = icha, ra = blm nemu apa, mel = gue, a = audi - alhasil gue mencoba membersihkan kandang dia deh. Secara gue lagi bersihin kandang, ya otomatis hamster harus di luar kandang kan? Yaudah gue keluarin si hamster dan di situlah sport pagi buat gue dimulai.

Yes, si Caramela kabur dari tempat yg seharusnya dia berada ke bawah meja, muter2 ke segala arah pokoknya bikin gue jadi kesusahan ambil. Untungnya, ga lama kemudia adek gue, Dimas, turun dari lantai atas (I'm assuming, he just woke up) jadinya... gue minta bantuan dia deh, hee :p Setelah itu, lo bisa nebak sendirilah apa yang terjadi di ruang tamu rumah gue: misi menangkap hamster di pagi hari! Eh, gataunya ga seberapa lama kemudian, adek gue yg paling kecil, Dylan, turun juga... Dia ikut bantuin deh, haha.

Yaa, so anyway... Hari ini, I spent most of my day with all my beloved (yet very annoying and loud) brothers. Karena... Stelah misi menangkap hamster sukses, tiba2 Dimas ngajakin Dylan ke kamarnya main PS. Secara internet gue blom nyala juga and gue udah kebosanan, ikutlah gue ke kamar Dimas. But, di situ gue masih asik doang liatin kamar adek gue yg naudzubillah berantakan stengah idup. But anyway, I had fun. Soalnya my brothers and I decided that we're going to be an artist for the day, hha, sok bgt ga sih gue? Bisa gambar aja kagak :$ (Malu deh, pdhal ntar mau ngambil graphic design tp ga bs gmbr - -')

So, all of the sudden, (in this case obviously I had given up trying to be an artist wannabe) gue tiba2 kepengen lagi main Sims, jadi gue langsung bilang ke Dimas mau minjem charger gameboy jaman baheula dia, karena gue gatau pnya gue ke mana. Tp pas gue nyari game sims gue di kamar, I couldn't find it *sigh* :S

Nah, di sinilah waktu gue mulai bernostalgila lagi. Soalnya, gue itu tipe org yg ga suka main games, tp... guess what! Saking bosennya sama rutinitas sehari2 gue hari ini bisa juga seharian ngabisin waktu main PS, haha. Semula main game tennis doang, tp tb2 Dimas pergi nyari CD PS. Balik2, ternyata dia beli Sims 2 and Sims 2 Castaway! Gila, dari jam 3an PM gue main PS dari yg Mr. Bean-nya Dylan, smpe Sims 2 Castaway. Tp paling lama sih yg Sims, soalnya gue main dari jam 1/2 5-an sore sampe jaaaam.......... 8.55 PM. Stulnya gue blm bosen sih, cuma gue kasian sama Audi gue tinggal seharian, even though dia juga bljr cuma gue ga enak aja, hihi :p

Saking bosennya nungguin gue kali ya? (And, capek bljr jg pastinya) Dia skrg udh ketiduran gt dari jam 8.55 PM Indo time (11.55 PM Syd time), gue sengaja nyuruh dia tidur dulu soalnya gue tau gue ga mungkin loncat ke tempat tidur gue sblm jam 9.30 PM minimal. So, bener kan? Skrg aja udh jam 9.29 PM haha, and I'm also done writing this blog ... So, bye people! I'll see you when I have the chance again! :)

PS: Di bawah gue taro foto gue bersama sang hamster (Caramela) & panda bear (Tommy) :)


♥♪

No comments: