6.05.2008

You shine brighter than anyone does.

I'm loving this week, seriously. Soalnya minggu ini minggu trakhir gue sekolah di Global Jaya, jadinya gue musti make this week as enjoyable as possible. Gue gamau minggu terakhir gue rusak cuma krn hal2 spele, mnurut gue ga worth it lah. So yes :)

Untuk mengabadikan moment2 tersebut, I brought my lovely Nikon D70s with me from Tuesday until tomorrow, the very last day of school year 2007/2008 :'( Hr ini karena gue bersama kawan2 tercintakuwh (haha) mau pergi ke Dufan, so gue harus ngedelete all pictures di my camera just in case ntar foto2nya sampe 1000an pictures gitu, haha :p Sdikit ga mungkin sih but gpp lah ya, kan just in case :)

It's kinda sad to be honest leaving Global, secara gue udah dari yr 7 di situ. With all of the memories; bitter and sweet. Susah aja lepasin semuanya gitu aja, but well, sooner or later juga I am leaving Global. Mau taun ini, taun depan juga semuanya sama aja. It's gonna to end for a better reason :)

Oh well, I'm supposed to go to shower now, trus brngkt ke Mcd Pim buat ktmu anak2 trus cabut deh ke Dufan.

10:33 PM
GILAAAAAAAAAAAAAAAAAA.............. I just had my dinner when it's 10 PM!! Gosh, gue udah ngga pernah lagi makan dinner di atas jam 6 pm loh serius, and skrg gue makan dinner lg jam sgitu gr2..... errr, gue ceritain dr awal aja kali ya?

So, today I went to do-fun with a bunch of friends :) It's quite fun, but well.... ada sesuatu yg gue ga suka dari trip hr ini, tp ga penting lah ya diceritain soalnya pasti orangnya baca. So anywaaaay, yes.... I went to do-fun and AAAAAAAAAAAAA gue ga nyangka gue berani menantang fear gue! Gue tadi naik TORNADO! MUAHAHAH :D Gue seneeeeeeeeng bgt, soalnya dr jaman dulu gue paling ga berani naik wahana2 yg muter2, soalnya gue takut itu bikin mual and jd kepengen m.u.n.t.a.h dan gue phobia sama muntah so yes :|

It was a HELL LOT OF FUN naik itu, tp gue kurang berani sih, the whole ride I closed my eyes saking gue takut kalo gue buka kayak gue ngerasa bakal jatoh. Coz.... I did, well.... sort-of fell wkt naik wahana itu. Jadi wkt diputer2 (sorry bgt ya, misalnya lo ga prnh liat tornado or experienced it yourself you won't understand what I'm saying, it'll be a jargoooooon :p) superrrrrrr cepet itu, gue kan di-recommend my friend untuk ngelipet kaki biar kakinya ga bergelantungan gitu right, and yea she was right; emg ga. Tapiii.... pas yg diputer superrrrrrly duperrrrly cepet itu, kaki gue udah ga bs lagi nahan akhirnya kelepas deh, trus gelantungan itu super ga enak loh perasaannya. GILA GILA!! Tp tetep lah yg paling serem tuh yg pas kita diputerbalik-in trs kt balik 180 derajat, jd kepala kt di bawah trus hbs itu kita didiemin aja gitu kyk gitu untuk beberapa detik. MASYA ALLAH YA ALLAH YA ROBBAL YA ROSUL itu superrrrrrr naudzubillah sereeeeeeeeeeeeeem bangeeeeeet....!! Teriakan gue paling kenceng kayaknya pas itu deh, ahha kampoeeeeng! :P

Oh well, but anyway.... I had fun today... Eh bntr gue lupa ya ngasihm tau lo kenapa gue br makan jam 10 pm? Ya itu gara2 gue kan ikut Dea pulangnya, sedangkan anak2 yg lain udah pada mau cabut jd yaudah kt ikutan, tp tb2 si Nat blg dia suruh supir dia jemput and blm dateng so Dea and I felt a bit quilty klo ninggalin, jd ikutan aja deh. Nah itu kocak bgt, the wholeeeeeeee time dr Dufan-kantor nyokap Nat-Sarinah she won't stop talking. BALABALABALABALABOO! HAHAHA :p So yes, dari Sarinah gue sama Dea nunggu gt di McD dengan modal fries doang smpe jam 7.20 mobil dia dateng trus pulang deh, trus baru sampe rumah dia jam 8an lwt gitu deh. Nah jam 8.11 nyokap gue baru jemput gue, trus nyampe rmh mungkin jam 9 krg 15an kali ya? (Gue lupa liat jam haha) Habis itu gue lngsg mandi gr2 udah gatel2 kena air arung jeram, trus hbs itu baru deh gue makan. GOSH! GUE K-E-N-Y-A-N-G! :s

I felt so guilty eating at 7++ PM :'(


♥♪

No comments: