10.17.2008

10 facts.

1. Egois: Haha gatau knp ini kata pertama yg muncul di kepala gw pas disuruh ngelakuin ini. Gw tuh egoisnya bkn main, semua org bnr2 smpe muak sm sifat gw yg ini, termasuk gw. Gw aja bingung gmn caranya ngurangin jd egois, kyknya gw udah coba berkali2 cman tetep aja fail mulu :( Dulu smpet ada yg tahan and toleran ke sifat gw yg ini, cman org itu skrg udh gada lg deh haha. Jd sblm lo sakit hati krn sifat gw yg ini, tolong ya maklumin dan gw minta maaf jg sblmnya.

2. Emotional: Gw sama sekali ga bisa ngecontrol emotion gw. Alhasil, sering bgt gw nyakitin org dengan sikap gw yg ini, pdhal stulnya gw ga bermaksud. Gw dulu sering bgt dinasehatin sm seseorang klo harusnya gw yg ngecontrol emosi gw, bkn emosi gw yg ngecontrol gw. Cman gimana ya, mungkin emg pada dsarnya ke dua sifat gw ini udh bener2 stuck. Susah kali ngerubah sesuatu yg udh ada di diri elo slama elo hidup.

3. Kebo: Nyehehe, gw sukaaaaaa bgt sm yg namanya tidur. Dulu gw parah bgt, smpet gw tidur more than 24 hours stelah gw plg dr Chiang Mai, Thai, taun 2006 kyknya. Gatau knp, pdhal gw smula cm mau leha2 doang tp ketiduran hehe. Tp skrg gw udh ga sekebo dulu sih, gw sadar aja kl lo bangun di atas jam 12 tuh sama skali ga seru! Lo cm bs ngejalanin hari lo tuh super minim, ga puas deh mau ngapa2in jg hehe.

4. Mark&bassist: Gw cintaaaaaaaaa berat sm yg namanya MARKUS ALLEN HOPPUS. Ini super ga sengaja sih gw sukanya, cm gr2 dikenalin sm mantan gw aja ke aliran musik dia haha. Klo soal bassist, gr2 mantan gw pernah mainin solo part diawal2 lagu Carousel (by blink182) gw jd suka bgt sm suara bass, and the bassist itself ahah makanya gw kepengen bgt bs pnya pacar bassist. Nyeheheh :P Smoga dapet, amin haha :D

5. Passive: Gw paling males bgt do the first move, gw lbh suka diem and nunggu org bikin the first move ke gw. Makanya gw susah bgt adapt sm situasi baru soalnya gw susah bergabung and ngbrl2 sm org2 di situ haha.

6. Won't start something until someone start it first: Ini mirip2 yg nomer 5, cman ini soal hal yg beda. Prinsip gw: gw ga akan mulai sesuatu before org lain ngelakuin hal itu ke gw. Mirip kan sm nomer 5, tp no... it's different. Mksd gw adalah, gw tuh ga prnh nyakitin org lain sblm org itu nyakitin diri gw. Emg sih, ini kyk pendendam gtu ya? Tp ya begitulah saya haha. Tp skalinya gw benci sm itu org, gw ga segan2 ngelakuin hal2 yg sadis (please ya, mksd gw sadis bknnya ngebacok, nyincang2, ngulitin gtu2 - -'). Contohnya: main tangan, ngata2in dia dengan kata2 yg bnr2 kasar bgt kyk "bangsa*, biada*, ngento*" etc. Haha, jd skalinya itu org gw perlakukan spt itu, jgn pernah berharap liat gw baik2in itu org. Smpe nenek2 jg gw bakal msh inget apa yg org itu lakuin smpe2 gw memperlakukan dia kyk gtu. Haha, pendendam bgt yak gw?

7. Dog lovers: Gatau knp gw bs suka bgt sm anjing. Gw inget gw prnh trauma bgt punya anjing gr2 wkt kecilannya, anjing pertama gw ketabrak sm mobil. Gw smula mikir dia cm keseleo ato apa gtu kakinya smpe pincang, tp pas dilihat baik2 ternyata tulangnya agak2 mengsle (read: bkn ditmpt yg seharusnya) gtu. Trus udh gtu tragisnya, anjing gw yg itu matinya di bwh mobil gw. Gw kira wkt itu dia tidur gtu kan, makanya gw panggil2. Eh tp dia ga nyaut or anything, gw udh rada2 panik. Trs gw ambil sapu, gw senggol2 gtu badannya pake sapu tp dia teteup aja ga bergerak. And baru gw sadari, mata dia sedari awal gw liat tuh ternyata kebuka! Gw lngsg manggil siapa gtu gw lupa, dia lngsg ngambil anjing gw yg itu dan blg ke gw kl dia udh mati. Gila, gw nangis berhari2 smpe2 gamau makan. Huhu, i miss you Tinka :(

8. Gadget freak: Gw dari sejak pertama kenal teknologi smpe skrg bnr2 namanya nge-adorrrrrreeeee bgt yg namanya teknologi/gadgets. Dari HP, TV, laptop, computer, apa pun lah you named it. Tp yg paling gw adore sih HP&laptop. Dulu jaman2 SMP-SMA 1, gw staun bs kali gonta ganti hape smpe 2-3x or lebih. Pd dasarnya gw orgnya pengen tau bgt sm seluk beluk gadgets yg gw punya, makanya HP/laptop baru yg gw beli lngsg gw telusuri seluk beluknya, ga nyampe 48 jam gw udah ngerti smua fitur2 di gadget gw tersebut.

9. Adore views: Gw sukaa bgt sm yg namanya pemandangan alam, ga usah jauh2 yg di luar deh! Di Indonesia aja banyaaaaak bgt keindah2an alam yg pengen bgt gw jajahi satu2. Mksd gw jajahi itu gw kunjungi, bkn kyk para penjajah jaman dulu! Gw pengen bgt bisa kliling Indonesia someday, before akhirnya gw keliling dunia (amin182x!!!). Gatau ya knp gw ngrasa tenang bgt stiap kali gw ngrasa di tempat yg sepi, kyk di Jogja gtu. Gw liatin sawah doang aja bs ngrasa nyaman, aman sm tenang bgt hati gw. Ga kyk di kota yg bikin mood gw jd panas mulu haha. Dan gw jg pengen ngecapture every moments itu ke dalam sebuah foto, jd bs buat kenang2an deh. Secara gw jg suka bgt sm photography.

10. Berhitung!: BUKAAAAAN! Bkn math - -' Lo gila gw suka math? HAHA. Gw pnya kebiasaan aneh bin ajaib sejak gw SMP 1. Gw inget bgt wkt itu gw lg sama mantan gw di mobil mazda gw, otw ke skolah. Dia nanyain kenapa gw suka main2in jari gw (susah dijelaskan apa yg gw lakuin dngn jari gw lwt kata2, jd gw anggep lo ngerti aja yak apa yg gw lakuin, ahha), trs gw blg "aku lg ngitung". Trs dia pnasaran, dia nyoba jg the things I did with my fingers. Dulu, gw pikir gw cm suka main sm jari2 gw itu ga lama. Tp ternyata, smpe skrg gw msh suka! Skrg ngitungnya ga pake jari sih, ngitungnya bs smbil gw ngelamun cm di dalem hati doang ga perlu pake jari or anything. Aneh bin ajaib smua habits gw, dulu gw suka mainin bibir haha jd bibir gw lipet2 gtu yg bawahnya HAHA. Melin... melin....

I'm tagging: Kanya, Debra, Fanya, Icha, Lina, Gea, Tasia, Jessica, Aileen.


The Rules :
1. Each blogger must post these rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

xoxo

No comments: