10.14.2008

Daradiradam.

Sembari gw lg ngeupload foto2 di facebook, gw kepengen nulis blog hehe soalnya udh kepikiran mau nulis ini dari kmaren wkt di Jogja.

Wkt gw ultah kmrn, gatau knp gw super ngerasa ga bahagia. Ga sebahagia taun lalu, pdhal taun lalu kado yg gw dapet cm dikit trus ga dirayain and gw baru aja keilangan org2 yg bener2 (pernah) berarti di hidup gw. Robot, dedek, kebo dan 1 org yg tidak ber-nickname. Taun ini semuanya terasa super hambar, gatau deh kenapa pdhal ini malah ultah gw ke 17 haha. Which, people always said to me "17th birthday is the greatest birthday EVER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" (lebay). Ya gtu deh intinya.

Gatau kenapa gw kecewa bgt sm org2 yg udh ngucapin happy bday, haha gw bukannya ga menghargai sih cman gw minta sesuatu yg lebih aja dr mreka. Terlebih lagi, gw find out klo org yg biasanya slalu nomer 1, 2 or 3 stiap ngucapin happy birthday to me, malah ternyata ga ngucapin sm sekali.

Contohnya si kebo. 2 taun lalu, gw inget banget dia rela nelfon gw jam 12 malem krn mau ngucapin happy birthday ke gw. Yaa secara bokap dia ultahnya barengan jg sih sm gw. Nah biasanya either kebo yg duluan ato ga si kembar yg nelfon gw duluan buat ngucapin happy birthday via phone. Tp taun ini? Ini terdengar super pathetic sih I know but, gw nungguin loh sampe jam 12.30an AM buat org2 tersebut ngucapin happy birthday ke gw. Tp hasilnya? Nihil. Sama skali gada new mssges or phone call dr jam 12 teng smpe jam 5an pagi, itupun orgnya gak terlalu gw harapin soalnya gw tau org itu cm bakal bikin gw ngrasa bete di hari ultah gw.

Kok gw jd mengeluh gini ya? Astagfirloh aladzim. Harusnya kan gw bersyukur gw masih diberikan oleh Allah kesempatan untuk tetap hidup smpe umur segini, dikelilingi oleh org2 yg syg sm gw (walau beberapa banyak bgt yg sygnya itu cm gombalan belaka). Gw berterima kasih bgt sm nyokap gw yg rela capek2 ngurusin buat ultah gw :'( I love you mommy :)


PS: sekali pembohong, tetap bakal pembohong :) Selamat menempuh hidup baru ya, smoga kali ini cewe yg lo pilih ga bakal lo sia2in like what u did to me :) toodles!


xoxo

No comments: