2.07.2009

your history is mine,

As I'm writing this, I'm currently listening to Cinta Ini Membunuhku by D'Masiv and playing Pet Society in facebook. Gw hr ini (well, yesterday) dijejelin abis-abisan sama D'Masiv. Jadi: jam 7an nonton Nick Choice Award Indonesia (lagi) di Nickelodeon, waktu pertama kali liat NCA di Global TV bbrp bulan lalu untuk pertama kalinya gue sadar gue jatuh cinta sama guitarist bernama Rama. Trus malemnya, secara ga sengaja gue nonton Karnaval di SCTV dan ternyata di situ juga ada D'Masiv. Anjrit, what a D'Masiv day for me, huh?

Gue tiba-tiba tadi waktu liat Rian (vocalist) ntah knapa kok kayak familiar ya? Like, I've seen or make a contact with him. Di mimpi kali ya? Soalnya gue ga pernah tuh ketemu mereka in person, tapi gatau... this feeling tuh ngebikin gue ngerasa deket aja gitu sama Rian. HAHA, aneh abis.

Gw inget, pertama kali gue dengerin lagu Cinta Ini Membunuhku (which, yg akhirnya bikin gue tau soal D'Masiv) adalah waktu gue lg on the way ke sekolah. Gue inget banget di mana gue pertama dengerin dan gila, walau ini lagu super lebay tapi catchy banget dah! Haha. Dan gw inget lg, karena keseringan dengerin ini lagu di radio gue jadi hafal gitu (secara gue tipe org yg gampang inget stuffs, except pelajaran *sigh*). Waktu itu gue inget gue lg on the way ke Nokia center di.... di.... duh gue ga inget namanya, pokoknya jauh. Gue musti nyetir 1 1/2 jam dari sekolah ke sana - waktu itu HP gw lg error, batrenya bocor. Mau gamau gue musti ke sana selama 2 ato 3 hr deh, pokoknya minggu itu gue pulang ke rumah selalu di atas jam 6. CAPEK GILA BETIS GUE, argh! ANYWAY, pas on the way ke sana - exact placenya di depan gereja deket2 citos itu - eh lagu ini diputer. HAHA, gw kesenengan soalnya gue males download dan pengen dengerin itu lagu. Karena adik gue (Dimas) asik terlelap di samping gue, gue nyanyi treak-treak gitu, haha udah gila deh gue. Asik banget deh, berasa ngelepasin beban gitu kalo teriak-teriak, haha.

Mungkin kalo lo udah baca postingan gue sebelumnya lo mungkin masih inget kalo gue pernah nyuruh lo untuk dengerin lagu ini trus ngebandingin sama lagunya MCR yang I DON'T LOVE YOU, well kalo belom baca postingan gue yang itu yaudah, lo udah baca yang ini kan? Dengerin gih, hehe. OIA, gue barusan research soal D'Masiv (nyari2 foto buat diupload hehe) trus nemu ini! Click here. Bener ternyata dugaan mantan gue waktu itu, gue aja ga ngeh loh soal lagu mereka yg similar gitu.

Oh, anyway. Gw gatau kenapa, tapi kalo gw ngeliat a nerdy-looking dude on TV or anywhere, kok gue langsung inget mantan gue yg terakhir ya? HAHA, maaf maaf, bukan bermaksud ngejek lho, cuman gatau... keinget aja. HAHA, dongo kali mukanya ya? Oops. Sama aja kyk misalnya gue liat Kiki (lead gitarist) di D'Masiv, duh mirip boy! Rambutnya sama-sama kribo (Kiki lebih besar sih hahahaha), trus sama2 pake kacamata. Duh, mirip banget deh! Bedanya, kalo Kiki superly ceking, kl mantan gue agak-agak lebih berisi hehe. Mirip banget, sumpah deh. Duh gw benci deh kalo this things happens, where I see people that looks exactly the same like my ex(s). Ga suka. Males aja gw jadi keinget sama mereka gitu. Hih. Kayak waktu itu, gw liat Ryan Delon mirip sama mantan pertama gue. Ga physically sih, cm style nya itu agak serupa. Dan pernah juga, beberapa tahun lalu ntah kenapa every single time gue liat ke plat nomer mobil di jalan, PASTI ada huruf "Z", zzzzz - -' Oh well, nasip.

ARGH, BB gue kapan jadi? Oh buat yg gatau ada apa dengan BB (AADB) gue, jadi... ternyata BB gue rusak gila-gilaan. Dari headset yg gbs nyala, kabel USB gamau connect, BBM mssg dr tmn2 gue ga pernah masuk, LOLA (loading lama), sms/email/facebook mini feed udah berkali2 ilang tiba-tiba, dan sebagainya. Argh stress. Jadi hari Selasa lalu gue nyupir sendirian ke Melawai buat diperbaiki, janjinya si pemilik toko cuma sehari diservice, kalo ga bs bakal diganti baru eh tapi 2 hr lalu pas gue telfon dia kayak ngmg the exact thing tp pas ngmg bakal diganti kyk ga ikhlas gitu. Dasar Padang! Pelit. Haha, gw jg Padang sih :p

OH IYA OH IYAAAAAA! SPEAKING OF PADANG, gue sama si lucu sama2 orang Padang loh! Sama-sama dari Bukit Tinggi, hahahahaha. Tp misalnya lo pada nanya soal progress, kayaknya memang benar2 hopeless, soalnya udah hampir 2 minggu ga pernah chat. Gw jg udah agak males sih make a move, hihi. Oh well. Gw rasa gw suka sama temen SD gue nih, habis lucuuuuu. Dulu kyk pendek dan goofy, skrg kyk super tinggi... and still goofy. Hihi, mirip si lepichi gitu skrg mukanya. Aww. AHHH PENGEN CEPET-CEPET REUNIAN, SUMPAH!

HAHAHA si kribo yg mirip mantan gue, di sini ga gitu mirip sih :p

Yayank Rama, hihi ♥ : D

From Left to Right: Why (Drummer), RAMAAA (rhythm guitarist), Rian (Vocalist), Kiki (lead guitarist), Rai (bassist).
Yes, I must admit di sini mereka keliatan super cupu. Tapi kalo ngeband, engga. AaAaAaAa (Hyper)!!

temen SDku, hihi lucu yaa :p Kenalin, namanya Krishna Malik.


Gw gatau ya ini a bad or a good thing tapi, I AM SO FREAKING WEAK FOR MUSICIAN! Gw pertama kali jatuh cinta sama si Rama juga waktu dia lg main solonya lagu Merindukanmu di NCA. Trs, setelah liat dia pake topi, semakin jatuh cinta lagi. ARGH, I'M SO WEAK (TOO) FOR GUYS WEARING HATS. Ini bagus apa jelek ya? - -'

T0odles!

2 comments:

Ðit said...

HAHAHA!!
gila d'Masiv juga waktu itu pernah beberapa hari menjadi bagian hidup tak terpisahkan dari gue mel,,
klo lagi inget² si ituu tuhh apalagi.HAHAHA!!
Merindukanmu, the best track. ;Þ

btw lo padang?? HAH? baru tau gue,,

Melinda S said...

dit, kl gw sih bkn cm bbrp hr. tp udh beberapa bulan blkgan ini deh hahahaha ; D

iye gw padang, tp g sekentel darah jawa gue, UNTUNGNYA. kalo ga, buset... sekeras dan sepelit apa gua nanti? hahahahaha