3.24.2009

cuddleee

SUMPAH GUE LAGI SENENG BANGET!!!!
HAHA :D

Dunia memang indah saat kita sedang jatuh cinta ya?
Gue sih lagi ga terlalu jatuh cinta jatuh cinta amat sih, tapi gue lagi manjaaaa banget dari semalem. Dan gue bersyukur gue punya orang-orang yg bisa gue ajak manja. Hehe :p

Kmaren adalah salah satu hari termanja gue mungkin untuk bulan ini, ada yg gue bisa ajak bermanja-manja ria jadi kenapa ngga? Hee. Ternyata emang manja itu enak ya? Mungkin gue akan terkesan naif tapi, gue itu orang yg jarang banget manja. Mungkin sejak beberapa tahun belakangan, saat gue sadar kalo gue udah ga bisa manja2 lagi. Instead of gue bermanja-manja diri kepada orang lain, gue harus mulai mandiri dan jadi "tulang punggung" bagi orang-orang disekitar gue. JAILAH, bahasa gue manteeeep (y)

SO ANYWAY.
Gue laper, banget. Tadi gue baru makan cereal jam 12 kurang dan skrg perut gue *kruuyuuk*... err, bunyi. Pengen makan, tapi gatau mo makan apa.

OIA, barusan temen gue namanya Krishna Malik minta gue untuk ngegambarin dia graffiti. WOW, itu application udah gue apus dari jaman kapan ya? So yeah, here's a picture of my graffiti to him:

*Jamnya diprotes Krisna begini "Ini kan graffiti buat gue, knapa jamnya tanggal jadian lo?" HAHA :D*

And here's a graffiti sent by him to me:



Ga penting ya? Emang haha. Itu semula Krishna ngirimnya ke diri dia sendiri, dia bego banget salah kirim. Gapapa sih, gambarnya aneh juga HAHAHA canda Kris! Masa tangan gue berkesan super bengkak gituu deh, aneh haha. Kalo yg ini menurut gue juga aneh, tangan gue kan putih di sini warnanya kayak warna poop BAHAHAH. CANDA LAGI KRIIIIIISSS! :p

OKE, skrg gue lagi minum jamu dan gue bosen dan kelaperan gue sudah sedikit berkurang karena jamu. Kayaknya jamu bisa dijadiin obat diet deh, karena mengenyangkan haha :D

Mo ngapain yaa skrg?

OIA!! Gue pnya hobi baru! NGE-PLURK! HAUHAUAHAUA :D
Seru skali ngeplurk, lo mo nyampah juga bodo amat yg baca dikit. Kalo facebook kan yg baca banyak banget tuh, smua temen lo bisa baca hehe jadi kyk no privacy gtu. JADI, misalnya lo punya plurk, add gue dooooong yaaa? :)

http://plurk.com/melindhh/invite

DAN OH OH OH! Gue dikasih tau kembaran gue (Ran aka Dandi Hilwandra) hari Jum'at ini tgl 27 Maret di MUSEUM BANK MANDIRI bakal ada OPENING PAMERAN "THOUSAND REASONS" by Kelas Pagi Anton Ismael Angkatan III. Ada yang mau ikutan ga? Gue sih berencana dateng hari Jum'at ini, blom tau pasti sama siapa soalnya gue tanya Ran dia blom tentu dateng. Tapi nanti deh gue tanya-tanya lagi. Ini detailsnya:

Kelas Pagi Anton Ismael Angkatan III – Presents:

THOUSAND REASONS @ Museum Bank Mandiri –

Jl Lapangan Stasiun No I Kota, Jakarta Barat

Pembukaan:
27 Maret 2009, pkl. 20:00 WIB

Opening Ceremony.
Screening Video.

Live Performance by:
Band Level of Processing
Endah and Rhesa
Blackstar


Pameran Foto -- “Faces” by KELAS PAGI
27 Maret s/d 11 April 2009

Seminar:
“Make What You Can Sell, Sell What You Can Make”
Pembicara: Hengky Christianto
28 Maret 2009, 09:00 – 13:00
Fee: Rp. 250.000 umum / Rp 150.000 pelajar & mahasiswa

Seminar & Workshop:
“How To Make Beauty Shot”
Pembicara: Darwis Triadi
29 Maret 2009, 09:00 – 13:00
Fee: Rp. 250.000 umum / Rp 150.000 pelajar & mahasiswa


Seminar:
“Unromantic Wedding Photography”
Pembicara: Darius Manihuruk, Bona Soetirto, Jacky Soeharto
4 April 2009, 09:00 – 13:00
Fee: Rp. 250.000 umum / Rp 150.000 pelajar & mahasiswa

Workshop:
“Lomography” (sesi 1)
Pembicara: Lomonesia

“Mixed Media Photography” (sesi2)
Pembicara: Yongky Hermawan
5 April 2009, 11:00 – 15:00
Fee: Rp. 50.000

Diskusi Foto Pameran
11 April 2009
Pembicara: Anton Ismael

Info lebih lanjut hubungi:
Indah: 0812 199 166 18 & 0858 1459 6292 / Putra: 021 949 34 545
juga klik di web berikut ini:
www.swankglossy.com; www.desaingrafisindonesia.co.id; www.fdgi.info;
www.versusmagz.com; www.fotografer.netdes


Kalo mau dateng, contact gue oke? Thank you :D

Gue mo mandi ahh, udah jam segini. Bau banget gue - -'

T0odles!

2 comments:

punyatara said...

plurk = tempat sampah paling ajiiiiiiiib hahahaa

Melinda S said...

AJIIIIIIIIIIIB BANGEEEEET
ga nysel bikin plurk gueeeee ;D