4.27.2009

the 10 things I ♥ the most about myself

Gw sempat bertamu ke 3 blog berbeda, dan ketiganya memiliki 1 postingan yg serupa. Inti dari post serupa tersebut adalah membuat diri kita menjadi nyaman dan semakin mencintai diri kita sendiri. Yep! 10 list of things that we love, or I can say plus points about ourselves. I'm thinking real hard for this one, so... don't laugh at it, don't say rude things about it... I'm just trying to love myself, the way it is :)

ENJOY! ♥

1. Happy happy joy joy!
I can say that I'm a happy person. And thankfully, a lot of people said they love being near me when I'm in my happy mood. Cause I'd like to share my happiness, and somehow I manage to make them also in a good mood. Well, my 2nd latest ex told me this :)

2. I'm loyal to my friends/boyfriend/family.
I must say that I'm loyal if I already fell in love with a person. No matter what people might say about him, or whatever things he did to me that might be kinda wrong, if I think that rumor(s) isn't 100% true or it could be fixed I'll tell him to fix it. I'll do my best to keep my relationship happy, safe and sound :D
Same thing goes to my friends and family. If anything bad happens to them, I'll do anything to keep them safe and I'll do my best to help them.

3. Guys with money? Not so interested.
Alias, gw ga matre! Gue kurang begitu peduli akan seberapa banyak duit yang dimiliki oleh pasangan gue, dan gue pun enggak pernah menuntut pasangan gue harus yg selalu ngebayarin gue segala macem. No. I'd rather pay for myself every once in a while or if he told me that we have to pay for ourselves. Karena apa ya, menurut gue money isn't an important object or a must have thing.

4. Berpendirian! Atau keras kepala?
Gue musti jujur sejujur-jujurnya, kalau gue SANGAT keras sekalinya gue udah berpendirian A, ato B ato C. Dan sangatlah teramat susah untuk mengubah pendirian gue. Gue 2 hr lalu diingetin sama salah seorang temen gue soal sifat gue yg ini, dan yaah sblm2nya orang2 jg banyak sih yg ngmg soal ini. Salah dua pendirian gue yg alhamdulillah sampe saat ini masih bisa gue pegang kokoh adalah; tidak merokok dan tidak melakukan seks sebelum menikah. Doakan gue kuat ya :)

5. Creative.
Oh gw sangaaat bangga sekali dengan yang satu ini. I might not be as creative as the professionals, but dalam standard orang awam yang sangat mencintai Art; gue bisa dibilang cukup kreatif. Sayang aja, saking jenuhnya gue dengan rutinitas yang itu-itu melulu, kadang membuat kreatifitas gue terganggu. Gw tipe orang yg bosenan sih, jd gue musti do something new to be creative :D

6. I'm a loving person, menerima sepaket-paketnya.
Rio pernah berkata kepada gue "Ya aku jadi tau aja kalo kamu tuh sekalinya sayang sama orang, ya karena emang kamu sayang. Bukan karena tetek bengek lainnya" dan reaksi gue saat doi berkata itu "Ah masa sih?". Cuma setelah gue liat2 dan renungkan kembali, emang bener apa kata dia. Gue tipe orang yg sebisa mungkin berusaha untuk menerima pasangan gue dan teman/sahabat gue sepaket-paketnya. Karena gue tau, kalo udah sepaket mau lo ubah kyk apa ya ga bakalan bisa. Kan bayarnya paket itu, jd ya terimanya seisi-isinya dong. Besides, if I don't accept them as a whole package, that means I'm loving the person I'm creating dong?

"Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia." - Aribhewhe.


7. Malu bertanya, sesat di jalan, bos!
Yoa yoi, gue tipe orang yang bakalan terus menerus bertanya misalnya gue ga ngerti tentang sesuatu. Gue tipe yg butuh tau sesuatu secara detail sih, hehe :D This might make me look dumb or whatever, but I don't really care. Daripada lo yg gatau apa2 tp lo sok2an ngerti, hayo looh ;P

8. I'll be there for youuu!
Gue sangat sayang dengan orang-orang di sekitar gue, mau itu orang yg baru sejam di kenal kek, setaun, seabad, u count it! Sebisa mungkin gue membuat mereka merasa nyaman berada di samping gue, salah satunya dengan membuka jasa pelacuran alias pelayanan curhat-an :D Gue sangat tau, hanya dengan bercerita sedikit dari beban yang lg kt pikul rasanya seperti kehilangan beberapa KG berat badan kt; enteeeeeeeng! Dan gue ingin orang2 di samping gue merasakan hal tersebut, makanya gue bakal sanggup memberi segala macam bala bantuan 24/7 (and it's free! PLEASE DIAL: M-E-L-I-N-J-O 008) :) Kamu yg baca pun boleh loh :D

9. Not the sexiest, but still kinda hot!
HAHAHAHA! OKAY, gue mohon dengan sangat untuk tahan muntahan kalian seenggaknya sampai kalian selesai baca blog gue, kasian laptop/komputer lo kena muntahan lo. Mending buat gue! :D Oke, gue berkali2 mengatakan kalau gue sangat tidak pede dengan posture tubuh gue. I must say I'm very chubby dan berisi. I gotta say, my posture isn't as sexy as err, Katy Perry but I'm kinda proud with my body shape. Enggak lurus tegak kyk bambu, dan enggak bulet kayak huruf O. Dan yaaah, ini sedikit menyombong sih cuma, *blush* a few guys told me that they like my body posture. Ga cungkring, dan ga bengkak. Alhamdulillah :)

10. Curiousity tickles me!
Maksudnyaaaa?
Maksud gue adalah, gue tipe2 orang yg berani mencoba sesuatu yang menurut gue menarik dan emang baru buat gue. Gue bukan tipe orang yg terpuruk hanya menjajal/melakukan hal yang itu-itu aja. Seperti telah gue tulis di atas, gue orangnya bosenan. So, the more new things I've discovered and try... the happier I'll be cause I've got the chance to learn new things :) Learning new things excites me, a lot! Cause by learning new things gue bakalan tau dunia lain selain dunia yang biasanya gue singgahi.

WOW, gue menulis ini membutuhkan waktu yang sangatlah lama boy! Susah ya ternyata mencari plus++ things about yourself, haha! :D Tapi now, gue punya satu kesimpulan yang agak berbeda dari ketiga blog yang gue singgahi:

Di akhir post, all of them said they love themselves even more and blahblahblah stuffs like that. But for me, it doesn't change a thing. Hmm, wonder why...?



T0odles!

6 comments:

Unknown said...

CIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

Kanira Supono said...

YAY! Melin nulis list ini jugaaa ;D

Anonymous said...

melin kenapa yaaa gue ga bisa menyelesaikan sampe 10.whats wrong with meeeeeeee? haha. melin yg nomor 6 oke sekali ihhh

Melinda S said...

@ tando: cie napa ndoooooo? ngga ngerti gua hahaha :D

Melinda S said...

@ kanira: hehehehe iyaa nir, tp susah banget gileee gue berjam2 ngebikin ini smpe mau pecah kepala *lebaaaaay*

Melinda S said...

@ tara: i guess u need more time to think about 10 things that are loveable about urself. think harder taroo!! :D

nomer 6? bheheh jd malu aw aw