6.11.2010

Choi Seung Hyun XD

Saya jatuh cinta. Jatuh cinta sekali. Sama orang yang baru dikenal 1-2 minggu terakhir. Kenalan resminya. Kalo ga resminya sih, udah 4 bulan yang lalu. Kyaaaa >.<


NYERAH BANGET!!

I fell in love with Choi Seung Hyun when I first saw his group's MV (Music Video) "Haru-Haru". Oh, grupnya Big Bang by the way. Here's the link: Haru Haru - Big Bang. Pertama kali liat dia sih sebetulnya pas dikasih nonton video Lollipop part 2 - Big Bang sama pacar, di situ tapi gue ngeliatnya cuma sebatas "Ih, yang itu gayanya mirip Gabe nya Cobra Starship deh! Lucu" tapi that's it. Eh, pas beberapa waktu lalu ngasih tunjuk (rada nge-doktrin sih) ke Tasya, gw langsung "WHOA! Parah bet, kok itu lucu? Kyaaa". Dan dari situ, mulai tergila-gila sama Choi. Nama artis nya sih TOP, tapi gue mau beda sendiri dooong. Muahahaha, jadi gw tetep manggil dia Choi. Lebih lucu juga ketimbang TOP.

Liat deh liat deh, sampe wallpaper gue pun:


HA. HA. HA. ajadimalu :$

Up until now, belom terlalu research gimana-gimana sih tentang dia. Habis he's a Korean, and kalo mau ngestalk artis Korea tuh rada PR! Pasti ada variety show nya, pasti ada di acara-acara musik live, pasti punya acara musik nya sendiri, dll. Zzz dan gw tipe orang yang males search kalo lagi ga random! Huehehe :P

Tau ga yang bikin gue sukaaaaa banget sama Choi apa? MUKANYA GALAK! Hahaha :D Aneh abis yah, tapi gitu deh. Mukanya galak trus bandel-bandel gimanaaa gitu, he has a bad boy look that no girl can ever resist :p
Ahh~ Saranghaeeee Choiii :* :* :*

T0odles!


No comments: