8.27.2010

H+9: History used to be fun, until....


I'm such a stupid girl. Kenapa sih gw musti sok-sok tegar, sok-sok pengen tau, sok-sok ARGHHHHH.

Intinya:
kenapa gue sekepo itu?

Belajar dari hubungan gue yg sebelumnya, gw pikir I've learned my lessons dengan ga kepengen tau tentang masa lalu pacar gue sekarang. Karena, the last time I'm in a relationship I know too much and semakin banyak gue tau... semakin tinggi rasa penasaran gue untuk mencari tau lebih dalam lagi soal masa lalunya. STUPID. Gosh! But guess what? Rasa penasaran gw menang, dan gw kali ini dengan sengaja mencari tau super duper ultimate dalem tentang masa lalu pacar gw. Dan hasilnya? Yeap, I'm hurt. That bad.

You see, I kinda see this as uh... a suicidal that I did to myself. Sheesh, can't stop saying how stupid I am. Hal yang lebih buruk adalah setelah gue tau tentang masa lalunya (dan yaa kemungkinan emang gue ga bakal suka), gue ga bakal berhenti make itu buat dijadiin bahan-bahan sarcasms ke dia. Sometimes he's chill (on the outside) about it, but sometimes we fight about it.

Enough with the history already! AND PLEASE, for the love of God. MOVE ON, dude! Can't you see ME?

Cheerio xo


No comments: