10.02.2011

Kutukan Maba

This is a story based on what I've been observing for the past few months. A little random, but hey, it won't be my blog if it's not containing many random topics.

Jadi, as you all know, gue baru aja memasuki dunia perkuliahan, since August 1st. Oh and by the way, I'm taking English Letters Department (Sastra Inggris). It's fun, it's tiring, it's addictive. Kenapa gue bilang adiktif, yaa karena gue baru 2 bulan kuliah aja waktu gue udah bener-bener kesita di kampus. Senin-Jum'at full pagi-sore, cuma hari Kamis aja gue masuk siang. Lainnya, jam 7. Belum ditambah acara-acara tambahan dari ospek fakultas sastra (Jaksa), nanti ada acara jurusan sastra inggris juga, terus pendidikan dasar dari UKM yang gw pilih (Natas) terus kalo gue udah bener masuk Natas, dan ntah ada apa lagi ke depannya. But somehow, all of that is surprisingly addictive. Kalo weekend, gue malah jadi cengo di rumah bingung mau ngapain selain mengejar jam tidur sama yah, kerjain tugas. Tapi kerasanya lamaaaa banget mau Senin lagi.

Oke, that was an introduction.

Yang gue maksud dari title post gue ini Kutukan Maba, adalah suatu term yang gue invent sendiri setelah ngeliat dan observasi secara detail lingkungan sekitar gue dari awal gue masuk sampe detik gue nulis ini.

Apa sih Kutukan Maba?
Gue secara pribadi ga ngerasa sih ini bener-bener kutukan, tapi untuk bikin namanya lebih keren aja hahaha. Dan mungkin lo bisa bilang ini kebetulan, tapiiiii kok ke banyak orang? Nah jadi, kutukan maba ini adalah: yang single jadi taken, yang taken jadi single. LOL. That simple, actually. Kenapa gue bisa bilang gitu, yaa karena udah banyaaaaaaak banget temen-temen gue yang dulunya in a relationship, sekarang jadi single. Gue itung-itung udah ada lebih dari 6 yang kayak gitu. Setau gue, belum ada deh temen-temen gue yang dari single jadi taken, kecuali gue sendiri :p



Cheerio xo

2 comments:

Anonymous said...

gue banget mel,hahaha

Melinda S said...

hahaha ya kan kamu salah satu korban kutukan tersebut Jen :P