6.29.2008

8 days with strangers.

Heey people! Seperti janji gue from my previous blog "I'll see on weekend" and here I am hehe :p

Sedih deh, tak terasa kelas photography gue cuma tinggal besok, itu pun evaluasi hasil hunting kmrn di Bunderan HI and hari ini di Museum Fatahillah, hiks hiks. Gw merasa sedikit sedih dikit, krn udh pewe gt sm rutinitas bangun jam 9, mandi, brngkt, mkn risol di mobil, nyampe, les dari jam 1 smpe jam 4, pulang nyampe rmh jam 1/2 6, online, tidur jam 1 pagi haha. Mulai besok malem, rutinitas itu sudah selesai deh :{ Maafkan aku, mama
:(

Ah syukurlah besok hari trakhir :D

So, anyway... Kmarin,
akhirnya gw nginep di rumah shbt gue LIAAAAAA! :D Pdhal gw udh berkali2 ke rumah dia dari jaman yr 7, haha tp baru kesampeannya smlm pas dia juga udah mau pindah ke daerah Kelapa Gading klo gw ga salah inget. (Sinting lu Li, cari rumah jauh2 amat sih!!) Ya anywaaaay, gw nginep gr2 gw kmrn malem kan hunting di Bunderan HI, nah mnurut nyokap dia, it'll be easier for me to just stayed at her house trus brngktnya bareng, soalnya ternyata emg lebih dkt (well, d'oh..... - -')

Seru deh, kmrn gw jd editor pribadi Lia haha gr2 dia kan suka bikin cerpen2 gt, smalem gw ngedit gitu cerpen dia yg ditulis dalam bahasa Inggris. Emg pada dasarnya dia kurang PD, jd gitulah.
Dasar anak emo! :p Eh btw, visit blog dia yaa, ada kok link-nya di ET CETERA gw. Cek aja, namanya Lia's. Tuh, gw baik kan gw kasih linknya langsung --' Haha :p

Yaa anyway... Gw sedihnya soal udah ga les adalah, I'll miss my best friend and of course my good friend, Lina :( Soalnya kt jadi bakal jarang ketemu deh, huu :(

Udah yaa, gw ngantuk nih and gw musti bangun and brngkt pagi besok! Gr2 kelas gw mulai jam 10 gt gr2 mau evaluasi doang, and.... itu tandanya gw musti brngkt pagi AND sialnya tomorrow is Monday and arah2 tol situ tuh macetnya super parah. So, mau gamau :(

Bye people!

Oh, I'll upload some pictures from day 1-7. (Ga smua pertemuan ada foto sih hee :P)


^ Pak Tirto!

^ Wira(?)


^ Gefin (?)


^ Lina!


^ Mellloooon :-D


^ Lina & Melon :D


^ Lina, Melon, Lioooon :p


^ Hunting: Bunderan HI, June 28th 2008.


^ Plaza Indonesia, June 28 2008.

♥♪

No comments: