8.23.2008

23/8/2008: oh.

I have a few favorite quotations right now that I wanted to "kiss&tell" to you guys:

  • "PLUS forget about romance and that girl from indo, you have better things to focus on right now. im counting on you!" - J.
Diucapkan oleh seorang cewe yg gw ga kenal but apparently she knows my ex-boyfriend. Good news is: my ex boyfriend likes her now, so gw turut berbahagia buat dia soalnya skrg ada pengganti gw untuk men-support dia. Lagian kan she's there, she lives in the same city, goes to same Uni and class and group jadi gw rasa she'll do better than me. Good luck for A+J! : D
  • "Gw kasian sm elo di, dianya sih gpp semua org dia gituin." - Anonymous.
  • "Sekali lagi gw minta maaf, sbagai orang yg lmyn deket sm elo gw cm kasian aja sm elo misalnya elo terus2an mikirin soal mantan elo. Kasian elo musti isolasi diri dari temen2 elo. Kita semua pada support elo kok di." - Anonymous.
Diucapkan oleh anonymous di comment box mantan gw. Gw sih baru baca smalem and gw sakit loh bacanya (siapa pun elo si anonymous). Gw ga tau itu siapa and smalem waktu gw tanya mantan gw dia juga gatau itu siapa. Dia sih nyuruh gw untuk ngelupain aja, tp we are talking about me. Gw mana bisa ngga pengen tau itu siapa, alhasil gw jadi penasaran. Tp mantan gw sangat baik karena akhirnya dia membantu gw untuk ngelupain soal itu dengan mengucapkan my another favorite quotation di bawah ini:

Audi: You want me to be honest with you?
Me: Ya iyalah.
Audi: Okay. Yeah.... I'm interested in this girl gitu yg deket sm aku di Uni, kamu pasti taulah siapa.
Me: Siapa?
Audi: Kamu tau kok, soalnya yg di Uni yg deket sama aku cuma ada 2.
Me: Ahh gatau, kasih tau aja siapa.
Audi: Yaa, yg bener2 deket as in deket sering ngobrol sm aku kan si E sama si J.
Me: Uh uh.. terus?
Audi: And ini tuh emg bener2 ngepas banget. Inget ga tipe cewe aku kyk gimana?
Me: Udah2 lngsg kasih tau aja knapa...
Audi: Mm, kalo diliat dari sisi chubby sih dua2nya chubby jadi ga mungkin diliat dari situ. Mm, inget ga di nama2 cewe2 yg pernah jadi gebetan aku ada apa?
Me: *mikir di dalam hati* Apaan ya? Huruf "A"? Tp si S gada "A" nya.. Hmm.
Audi: huruf "D", aku interested sama si J.
Me: Ohh..

Diucapkan langsung via skype call pada pukul 00:00 - 00.07 hari Sabtu dini hari tanggal 23 Agustus 2008 oleh Adrian Prabowo.
  • "Do you have anything to say, Mel? Eh kamu kalo lagi suka sama orng juga kasih tau aku loh ya...! Kamu lagi suka ngga sama orang, Mel?" - Adrian Prabowo.
Diucapkan oleh AP setelah curhat mengenai gadis idaman baru dia dan tak mendapatkan respon atau apapun dari mantan dia, aka saya sendiri.
  • "Kok kamu marah? Kan tadi kamu bilang kamu ga marah, lagian kan I thought you were my friend now makanya aku cerita soal ini ke kamu." - Adrian Prabowo.
Diucapkan secara langsung dan polos namun ditemukan ada sedikit nada kesal saat AP mengucapkan hal tersebut.
--
OKAY... Segitu dulu favorite quotation gw untuk saat ini, ditunggu another favorite quotation yang lainnya yaa! : D


xoxo

No comments: