10.29.2008

boolsjits.

i**** says (9:09 PM):
lo nanti nonton ava gaaaa?
Melinda Septifiani. says (9:09 PM):
nonton lahhhh haha mnurut loooo?
. i**** says (9:09 PM):
nonton bareng yukk
Melinda Septifiani. says (9:10 PM):
hah?
Melinda Septifiani. says (9:10 PM):
itu kan di jkt, emg lo k jkt?
i**** says (9:10 PM):
iyaa
i**** says (9:10 PM):
gw di jkt kalii skrggg!
Melinda Septifiani. says (9:10 PM):
hah?
i**** says (9:10 PM):
gw skrg di uph mell
Melinda Septifiani. says (9:10 PM):
HAH?

Oke, itu emg introduction yg rada ga penting cuman gw pengen ngeshare convo MSN gw dengan seseorang dari masa lalu gw. Kenapa? Karena gw dikagetkan oleh sebuah berita yakni kepindahan dia ke UPH. I mean, what the?

Gw lg superly confused dengan hidup gw dari 1 bulan lalu lah kira2, gw lg banyak mempertanyakan hal2 yg udah terjadi dalam hidup gw untuk beberapa bulan belakangan. Satu pertanyaan besar gw skrg sih: Kenapa semua orang dari masa lalu gw tiba2 dtg ke dalam mimpi? Padahal, mikirin soal mreka: enggak. Ngomong? Udah dari jaman batu gw ga ngmg. Ga penting sih gw tau pertanyaan gw, cman gw bingung aja. Terlebih lg akan fakta dia yg tb2 jd sering bgt online di MSN, pdhal dulu dia sempet minta maaf ke gue krn dia terpaksa musti ngeblock gw krn suatu hal. Plus, the fact that dia itu yg paling sering dateng ke mimpi gw. Doing the sweetest things a guy could do. Ah, jd kangen ketemu and ngbrl2 lg = <

Kalo soal the convo above, itu random sih haha. Klo ga random, namanya bukan Melin. Jadi, maaf ya haha.

Oya, gw lg mau bershow off nih. Boleh ya?

Gw bangga sama diri gw yg gw rasa udah berubah, step by step lah. It isn't easy to change, apa lg misalnya part of you yg mau dirubah itu udh lama bgt ada didiri elo. Gw yakin, orang2 itu pasti bakal ngedoubt banget perubahan gw cman I don't care lah ya. This is who I am, klo elo emg beneran mau jadi a part of my life, mau ga mau elo musti terima diri gw apa adanya. Like it or not, you gotta deal with it ;>

Gw heran deh, knapa ya manusia itu selalu lupa the good side of a person and all the good things they've done so far sekalinya that person did something wrong, even if what they did itu hanyalah hal sepele. Gw ga muna, gw termasuk dalam list orang2 yg buta akan kebaikkan seseorang sekalinya orang itu did something wrong to me. And I admit, itu hal yg salah. Cuman, gw baru sadar akan hal itu setelah semuanya terlambat. Ya udah, percuma jg disesalin just let it go. Udah masa lalu, gada guna diinget. Gw skrg cman bs mencoba untuk memperbaiki sifat gw yg itu untuk bekal di masa depan. Quote yg tepat gw dapat dari lirik lagu by Fall Out Boy: And I want to be known for my hits, not just my misses.

Another thing yg buat gw seneng, gw udah bs bernafas lega mengenai suatu hal. Haha, anjrit gw seneng bukan main! Akhirnya, setelah mengalami ombak yg begitu kencang (najong) akhirnya gw bs sampai jg di daratan dengan selamat :) Gw udah berjanji sama diri gw sendiri untuk terus melihat ke depan, tanpa lihat lg ke blkg. Klo gw terlalu sering lihat ke blkg, bs2 gw kesandung kerikil mulu krn gw ga ngeliat di depan gw ada apa. Iya kan?

Another thing lg, haha ini super bukan gw banget sih to say this but... I feel good about myself. :) Physically that is, haha :p I lost a few KGs, pdhal gw kira berat gw bakal naik selama gw di Jogja cause, seriously! I CAN'T STOP EATING!! There's too much snacks there, and fatty food yg UBERLY delicious that I can't resist HAHA. Tp ternyata, berat gw malah turun :) I don't know why, but I feel a lot prettier now than dulu. Kenapa ya? Haha, maaf ya ini narsis (bgt) :p

OH and I got a new hobby gr2 gw di Jogja, gw jadi suka dengerin radio and nonton sinetron! HAHA anjrit, ini SANGAT bukan gw bgt. Gw dr dulu anti sinetron, tp skrg itu jd rutinitas gw. BUT, gw nontonnya bukan sinetron yg series (krn menurut gw itu SAMPAH), gw nontonnya yg smacem film2 indo gtu yg ada di SCTV stiap pagi jam 9, siang jam 1 and malem jam 10. Gw nonton yg pagi sama malem, haha klo yg siang gw ga sempet krn gw kan jd supir huhu. Tp gapapa, gw kan kakak yg baik hati dan tidak sombong 0:-) (HAHA)

Hal di atas sama yg akan gw omongin habis ini sbtulnya udah mau gw tulis dari gw di Jogja, cman gw ga sempet. Another one yg mau gw share tonite is, gw selama di Jogja kan tontonannya TV Indo and klo pagi2 gtu (gw gr2 di Jogja sampe skrg bangun ga pernah lbh dari jam 9 pagi, skrg gw malah bangun jam 7 krg mulu) suka ada some kind of MTV gtu, cman this isn't MTV. Ada di channel lain, nah gw wkt itu ga sengaja nonton di RCTI acara DAHSYAT. Gw liat this vocalist dari a band called Seventeen dan menurut gw vocalistnya mirip 98% sama temen sekolah gw yg bernama Alfonsus Ditto. Ga percaya?

Alfonsus Ditto.


Ifan - Vokalis band Seventeen.

Gw gatau sih ya menurut lo gmn, cman mnurut gw mirip bgt! Apa lg krn gw udah pernahlah liat muka Ditto scara dia tmn skolah gw dulu, haha. And gw akui, walau kadang band2 Indo dianggap remeh tp gw suka sama band Seventeen. Lagunya dia liriknya dalem2 smua coi! Secara gw tipe org yg suka lagu mostly krn lirik jadi yaa wajar lah ya haha. Ada satu lagu yg menurut gw ngerepresent perasaan mantan gw ke gue selama kita jadian, haha ini linknya. Selalu mengalah - Seventeen. Gw sih suka bgt sama tuh lagu, haha :)

Udah ya, gila gw nulis ini udah sejam lebih. Isinya rada2 ga penting lg haha, dari yg ngmgin masa lalu, gw pamer soal perubahan di diri gw, ngmgin soal miripnya 2 orang, sampe lirik lagu ahah. Bye people and good night!

To-do list:
  1. Go to bank.
  2. Buy 2 tickets to AVA concert.
  3. Search for private lessons.
  4. Search for more of to-do lists ;)
PS: OH! I JUST CAN'T WAIT UNTIL DECEMBER!! :D

xoxo

No comments: