10.27.2008

Dreams; apa mksdnya?

Udah untuk yg kesekian kali gw mimpi soal mereka berdua, all of the sudden. Padahal jujur gw sama sekali ga pernah kepikiran soal si dia untuk waktu yg cukup lama, kenapa tiba2 gw mimpi gini ya? Pas gw kasih tau nyokap, dia blg "Mungkin dia lg mikirin kamu kali". Gw cm bs tertawa. Semalem, waktu lg nonton TV sepulang dari Bandung gw iseng2 online lwt HP dan there he is. Online. Hal ini super amazing buat gw soalnya ada yg nyuruh dia buat ngeblock gw, haha. Gw pengen sih nyapa and nanya kabar, cm ga berani. Takut ada yg ngamuk lg haha. Tp gw kangen sih sama dia, udah lama bgt ga ngmg. Anehnya lg, smenjak gw mimpi soal dia untuk yg kesekian kalinya tb2 pria2 yg gw liat ntah kenapa serupa sama dia. Haha, aneh bgt. --'

Kalo soal another dia, gw jg sama2 ga ngerti knp tb2 bs mimpi. Mikirin dia jg ngga, ngbrl jg udh lama. Pngn sih gw sapa gtu di MSN, tp takut ntar ada gossip aneh2 dr tmn2 gw and dia yg usilnya bukan main, kyk wktu bulan lalu gw ketemuan sama dia di daerah Bintaro. Nyapa di MSN aja gw ga berani apa lg ngajak call di Skype? Ah, sial! Knp tb2 kepikiran 2 manusia itu?

Anyway, gw kangen nih berutinitas yg seharian gtu kyk sekolah. Sudah terlalu lama gw nganggur, huh. Oh iya! Hari ini gw musti nelfon JAVA buat beli tiket konser AVA for 2, hmm. Ah, marky. Kapan kamu ke sini wahai makhluk Tuhan paling sexy? :(

xoxo

No comments: