10.30.2008

The mouth and reality.

Buat beberapa orang yg udah pernah gw kasih tau mungkin masih inget soal hal yg gw mau omongin, apa lg gw udah pernah nulis post about it as well. Bagi yg blm, ya gw kasih tau skrg aja. Gw udah beberapa kali (more than 5, that is) mengalami kejadian yg menurut gw aneh. Yakni: apa pun yg tanpa sadar gw ucapkan, somehow hal itu bakal kejadian beneran. Serem? BANGET!

Dulu gw sering ngalamin hal itu sama mantan gw, dia tau banget soalnya gw selalu cerita ke dia. Namun, skrg kejadiannya ke orang yg beda. Jadi td wktu gw mau pergi, gw hampiiirr nabrak sepeda motor karena dia ngelawan arah dari jalan gw. Itu masih dalam area komplek gw and jalanannya ya terbatas gtu alias sempit. Itu jelas bukan salah gw karena secara terang2an si pengendara motor (cewe) ga ngeliat ke arah depan where she's going, dia malah liat blkg coba? Bego ato bodoh gw ngga ngerti dah. Gw yg biasanya ngebut tiap lwt situ bersyukur alhamdulillah wktu itu gw lg ga ngebut, soalnya kalo ngga.... Yaa.. gtu deh.

Nah, wktu gw on the way plg, my mom and I ngobrolin soal hal tadi dan gw yg emg udah benci bgt sm pengendara sepeda motor di Jakarta mencaci maki orang tadi dan jg pengendara motor yg lain. Gw pun ngmg gini: Ah, kalo aku sih emg udah ga peduli lg sama motor. Makanya aku kalo ada kecelakaan sepeda motor gtu, aku cuek. Malahan, aku sukurin! HAHA, jahat bgt sih gw tau cuma gimana ya... Misalnya lo warga Indonesia, apa lg orang yg tinggal di Jakarta, pasti tau deh kalo motor di sini tuh udah kyk sekelompok laron! Serius2, ga boong. Bisa kedengeran dari "buzz"nya mereka stiap hbs dari lampu merah gtu, or rel kreta api. Mreka tuh bener2 gamau namanya ngalah and sabaran dikiiit aja tuh ga mau! Jadi yaa wajarlah kalo gw getem2 gini sama mreka, apa lg gw berkali2 ditabrak motor. Huh!

Knp gw tb2 ngmgin hal ini? Krn td wktu gw lg asik2nya ngebaca convo history antara gw dan si kebo, tb2 nyokap gw dateng ke kamar gw trus nangis2 gtu. Gimana gw ga kaget? Ternyata oh ternyata, temen dia tabrakan wkt lg di jalan plg. Katanya ada motor dari lawan arah lg nyelip mobil di depannya, trus krn lg ada mobil tmen nyokap gw itu akhirnya nabrak deh soalny si motor superly ngebut. Bemper mobil temen nyokap gw itu aja katanya sampe retak, spion kanan pecah. Dang! Dan yg lebih ngejutin lagi, wkt si pengendara motor itu lg di bawa ke rumah sakit (ini yg dibonceng btw, klo yg bawa sih anehnya ga kenapa2. Sehati wal afiat!) eh tiba2 dia udah tewas aja gtu! Anjrit, serem bgt!!

Huff, seriously! Gw harus bener2 ngejaga bgt omongan yg bakal gw keluarin dari mulut gw! Kalo ga.......................... deng-deng-deng!!

Duh, ngantuk nih gw udah jam 11 tp gw musti nemenin nyokap lg pergi ke TKP, nyaah! Cabut dulu yaa, good night everyone! :)

PS: Sial! Gw ga dapet tiket pre-sale AVA yg festival. :( Oh and I talked to him tadi, hihi seneng deh. Udah lama ga ngmg :)

xoxo

No comments: