11.27.2008

Gw mau ngeralat apa yg udah gw tulis di my previous post, yg part 3. Gw gamau aja start a fight scara ga lngsg sama org itu, sedangkan gw udah minta maaf and berterima kasih buat everything ke dia tp ga dibls textnya, oh well.

Apa yg gw omongin stulnya ngerepresents my true feelings, tp kyknya cara gw nyampein kyknya ga bener ya? Oke, gw mau minta maaf (lg) ke elo atas itu.

Now, gw bakal memperjelas apa yg gw tulis di prev post with a much nicer tone. I just hope u wouldn't feel offended now.

Gw kecewa sama sikap lo ke gw, kesel kl gw boleh jujur, tp gw ngerti bgt knp lo memperlakukan gw the way u treat me. Cause gw jg ga memperlakukan lo scara layak kmrn2 dan gw minta maaf atas itu. Gw udah sadar atas kejadian yg udh terjadi dan gw menyesalinya. But hey, I'm just a human dan smua org kbykan jg nyeselnya di saat semua udh terjadi. Cmon, itu udh human nature, jd lo gbs expect me ngelakuin or jd someone the way u want me to be..

Tp jujur aja, gw ngerasa ga adil aja perlakuan lo ke gw. Stelah everything we've been thru, elo malah lbh milih utk ngsh kbr ke shbt br lo dibanding ke gw? Haha, anjrit lo hebat bgt boy. Tp gpp, who the heck am I to u now? No one. Pilihan lo utk ngsh kbr lo dmn ke shbt br lo bkn ke gw, jd ya gw mw gmw musti nerima. Hak2 lo kok. Gw cm kecewa aja, segitu ga pentingnya gw skg buat elo haha salut.

Ketiga, when I said I'm happy knowing how u felt, I am. Haha, jd skg lo bs ngerasain segimana kecewanya gw kmrn saat gw nge-expect elo - someone who used to be special - utk ngelakuin hal yg mnurut gw sgt ordinary di hari sgt special buat gw. Nice isn't it how dissapointed feels? Haha. Tp gw rada bingung jg knp lo msh nge-expect gw utk ngucapin ke elo after all this time kt udh ga pernah ngmg? Haha, I find that quite funny.

So, dear one... Gw pengen nanya how does it feels like nge-expect 3 org - yg 2 pernah jd something dan 1nya bakal jd something buat elo (maybe?) - utk ngucapin something ordinary di hari paling special buat elo but in fact, mreka smua malah ga ngucapin? Sakit? Kecewa? Sedih?

Kasian bgt, sang pujaan hati pasti sgt ditunggu2 deh buat ngucapin tp doi malah ga ngucapin? Yaah...

I hope with this everything jd crystal clear buat elo and please, lo gada hak buat ngerasa tersinggung krn ini gw berusaha jujur atas results perlakuan lo ke gw slama ini and kl pun elo emg ngrasa gt: bad luck!

So kl lo msh mau ngelanjutin apa yg lg lo lakuin ke gw, go ahead. Gw udah kebiasa ko - fortunately or unfortunately?. Funny how things work huh? Dulu tiap kali gw nginget2 nama lo, gw pasti senyum2 sndri kyk org gila. Lo mau tau apa yg terjadi skg tiap kali gw nginget nama lo? Hati gw lngsg kyk ditusuk jarum, sakiit bgt. Maka dari itu gw udah ogah mikirin nama lo. Kl mikirin nama doang aja sesakit itu, apa lg mikirin yg lain ttg lo?

xoxo

No comments: