12.02.2008

ngakak.

Gw pengen bgt ketawa stelah ngebaca editan blog seseorang, haha, tenang gw ga bakal comment apa2.

~~

Gw seneng bgt kmrn mlm. Krn akhirnya gw bs ngbrl smpe puas bgt sama someone. Gw awal2 cm iseng doang ol lwt ebuddy secara gw udah sebulan ga ol, sm skali ga nyangka klo dia bakal nyapa gw. Obrolan kt tuh universal bgt, haha, mksd gw bnr2 ga jelas deh. Dr a-z kt bahas, haha, topicnya ga penting smua sih stulnya cm memorable. Dan gw seneng ngbrl sama dia. Knp? Krn dia slalu bs bikin gw senyum sndri kyk org aneh, smpe ktawa ngakak krn kekonyolan tingkah dia.

I really likes the way he treats me, even if dy sndri yg blg klo he haven't been so nice to me. But yeah, at least dia ga ngancurin hati gwlah like some people.

Anyway, we made a deal utk saling nemenin each other when he come home by the end of this month smpe gw cabut. Jd kemungkinan dia bakal sering ke rmh gw lg deh, untung aja nykp suka sama dia jd dia ga keberatan. Ah, can't wait to meet him. :D

Oh! Gw baru sadar klo kt tuh udah pernah ngerasain semua status, from strangers, friend, pcr, mantan, musuh dan skg jd shbt krn ternyata kt br sadar klo we both knew about each other inside and outside. Haha, begonya gw baru sadar hal itu.

Btw, duh exactly next week ada konsernya AVA. Harusnya dia nemenin gw, cause it's TOM! AGH, ga sabar pngn next week!!

xoxo

No comments: