1.12.2009

ARGH!!!!!!!

SUMPAH! GW BENCI LABA-LABA! HATE IT SO F MUCH! KENAPA SIH MEREKA BETAH KE KAMAR GUE? PDHAL KAMAR GW GA SEJOROK KAMAR GUE DULU *oops*, TAPI KENAPA MALAH AKHIR-AKHIR INI BANYAK LABA-LABA MUNCUL KE KAMAR GUA?! ARGH!!! GW TAKUT T_T huhuhu *sobs

Dulu jg pas gw lg telfonan sama mantan gw, tiba2 gw mendengar sesuatu aneh gtu dari balik remote TV gw yg notabene ada di samping badan gw, pas gw teliti itu suara bunyi pas gw gerak, ternyata pas gw tau ada sesuatu di balik remote TV gw, gw langsung treak2 ketakutan trus kabur ke luar kamar manggil semua pembokat gue untuk ngambil itu TOKE! Toke sialan! SIAAAAAAL :'( Nyeremin banget, org lg asik2 pacaran digangguin huhu :'(

Btw, gw lg suka lagu ini:

Aku Percaya Kamu
Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku
Aku Percaya Kamu
Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu


Chorus :
Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh

Aku Percaya Kamu
Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku
Aku Percaya Kamu...ooo...
Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku


Back To Chorus:

Woo..Ooo..
Aaa..Aaa..Ooo...Ooo

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh (2x)
Disaatku Jatuh


Aku Percaya Kamu by d'Masiv.

Gw yakin most of you would probably laugh at me for liking this band, but I don't care. Gw bukan tipe org yg ngeliat sesuatu dr fisik sih, klo buat band gw melihat dari lirik/melody. Bukan dari penampilan, itu sih nomer ke berapa setelah talent mreka. But I seriously fall in love with the guitarist named Rama, aahh ♥ Gw jatuh cinta pada pandangan pertama pas gw liat dia mainin gitarnya di awal lagu MERINDUKANMU di nick kids choice award bulan lalu, ato 2 bulan lalu lupa. GILA, gw bener2 lemah bngt for musician and guys with hats *drools* O,O

Btw gw jadi inget convo gw sama mantan gw (lagi2) ttg this band, it was early last year, gw pertama denger lagu mereka judulnya CINTA INI MEMBUNUHKU (lirik lebay, I know - -'). Pas gw kasih denger ke mantan gw, dia bilang lagunya mirip kayak lagunya My Chemical Romance yg FAMOUS LAST WORDS. I can't really tell sih, but if you're a huge fan of either bands, coba deh listen to it and compare. Gw sih ga terlalu bisa bedain, hee ;)

PS: I HOPE I'LL SEE YOU DIE BY TOMORROW YOU UGLY FREAKING THING CALLED SPIDER!

T0odles!

6 comments:

Melinda S said...

CORRECTION! TERNYATA BARUSAN SPIDERNYA KELUAR DR TEMPAT DIA NGUMPET DAN GW BARUSAN NYURUH PEMBOKAT GW BUAT MEMBUNUH THAT FREAKING THING! HORAAAAAAY! GW BS TIDUR NYENYAK TONITE! MUAHAHAHAHAHAHA : D : D : D *evil laugh*

tara said...

mana mel? ooh hrs pake blogger ID ya. coba ya

taradise said...

d'massiv = guilty pleasure! hihihi

Melinda S said...

eh gw gatau ya misalnya lo kan idnya wordpress, kl ke blogger ID gw gatau.tp gw sih bs ngelakuin itu ke ur and kanira's post. bs ga?

d'masiv guilty pleasure itu bener bgt loh hahaha, they're not so cute in some way tp lirik lagu mreka bagus2 bgt T_T im so weak for meaningful lyrics.

Kanira Supono said...

melin, serem banget di kamar lo ada toke hahaha, hewan paling menjijikan yang pernah singgah dikamar gue itu adalah cicak. hiii, gue parno deh kalo gue lagi tidur trus cicaknya jalan2 di langit2, hiii, jijik banget kan kalo sampe kejatohan cicak ahaha

Melinda S said...

sgala macem hewan kecil itu gw benci bgt, geli tau ga sih liat ada binatang sekecil itu berkilaran di sekitar kt. hih....!

gw cicak, kecoa, toke, spiders, sgala mcm semut, kaki sribu (bkn kalajengking) udah prnh smua. amit2, pdhal kmr gw bersih - -'