1.21.2009

S.I.Z.A and upcoming novel ;)

Last night, I was superb bored and as usual I couldn't go to sleep until 4 am-ish. I was actually freaking out about my newest habit of not having the will to go to sleep before 12. I can hear the thought of "Duh, males tidur" inside my head, repeating all the time. But thankfully even if I didn't go to bed early, seenggaknya gue masih bisa melakukan hal yg cukup berguna selama gue menunggu rasa ingin tidur datang. I'm starting to write another novel. YAY! After the last Friday incident (only my best friend knows about it) happened, I have this idea of a story I want to write into a novel and then I did. Pertama sih karena gue males ngehidupin laptop jadinya I hand write it, haha lame I know tapi it was late already dan gue males aja ngeset laptop gue blablabla. Tapi ide untuk bikin novel agak sedikit terhenti saat Sabtu I went out, Minggu I was too tired and Monday gue keasikkan curhat sama my friend named Didit about si lucu. Hee ;)

Jadinya yaudah, gue baru bisa nerusin bikin novel semalem, mulai jam 11an. Gue bikin dari awal, mulai dari characters dan description of each ones, the synopsis, the outlines, sampai the novel itself. Baru bbrp halaman sih, cuman hopefully karena skrg lbh well-prepared dibanding novel gue yg pertama yg buat Personal Project yr.10 jadi gw harap gw bs ngerjainnya lebih gampang and organize, tp tergantung mood sih klo nulis. Ya so anyway, I'll share my progress later on kalo emg ada progress with my novel.

Semalam, pas gw lg jenuh2nya mikir buat synopsis novel gue muter-muter folder di laptop gue sampai akhirnya tiba-tiba gue kepikiran buat ke folder "N80". Folder itu berisi sms-sms yg dulu ada di inbox, draft sm sent pas gue lg pake N80 sekitar 2 taun lalu. Gw emang tipe orang yg suka nyimpen segala macam memories, begitu pula sms-sms. Pas itu tiba2 gw langsung pengen ngebaca sms sewaktu I'm crushing on S****, haha OMG gue ngakak bngt ngebacanya. Satu-satunya orang yg bener2 bisa bikin gue ngerasain jatuh bangunnya ngedeketin cowo, krn seblumnya gue blom prnh namanya PDKT ke cowo haha *blush*. So anyway, gw ngebaca sms2 dari dia dan gue bener2 inget kapan, gimana dan di mana gue pas lg saat itu dia sms. Ahh~ schweeeeeeeeeet memories. I truly love to reminiscence the old memories, ahh~ I have no idea why, tp if one day tiba-tiba dia akhirnya suka ke gue, gue yakin ga butuh waktu lama buat gue untuk bisa suka ke dia lg. Coz, you know, sekalinya lo pernah syg sm org begitu dalam, walaupun akhirnya some day you moved on tp misalnya dia tb2 dkt lg sm lo, pasti CLBK. Ya ga?

Selain ngebaca sms2 dr doi, gw jg ngebaca sms-sms wkt gue lg deket sm I****, 2 taun lalu jg, ngepas bngt setelah gue brokenhearted dr si S****. Gw baru sadar sih stelah itu kalo gue pelarian, tp sialnya gue pelarian ke org yg salah. Well, that sentence stulnya salah juga sih, yg namanya pelarian dari awal jg salah, jd kurang lebih semuanya salah gue krn memulai hal itu, bodohnya gue waktu itu. Tp ya mau gimana, gue wkt itu lg sakit2nya dan si I**** dtg di waktu yg tepat. Walau pada akhirnya gue sakit lg gr2 gw tau dia cm main2 haha, ARGHHHH itulah knp gue ogah deh lg2 pelarian. Semacam advertising di supermarket gtu yg "Buy 1 get 1 free!", itulah yg terjadi ke gue. Gr2 S**** gue udah sakit hati, eh krn gue pelarian ke I**** gw jd tmbh sakit hati. Make sense kan apa yg gue mksd dengan "buy 1 get 1 free"? Klo ga, ya never mind lah. Haha. Tp, gmn gue ngga jatuh hati kalo si I**** itu jago bngt ngegombalnya? Gw kasih beberapa contoh text yg ngebuat gue jatuh hati:

Kaka, sumpah aku kangen bgt sama kamu, km kapan sampenya si? kl udh smpe plis kabarin ya, kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kamu!!!

Itu dia kirim wkt gue lg on the way dari Jkt ke Hong Kong 2 taun lalu wkt angkatan gue Beijing trip, ahh~ Oh gw akan jelasin knp gw sama dia manggilnya "kaka" & "ade", itu krn gue dulu kan main RO jaman2 kls 1 SMP , dia jg. Nah, klo lo salah seorang yg pernah main jg pasti tau kalo jaman dulu stiap ada yg bantuin ato gmn di RO pasti lo manggilnya "kaka", nah wkt itu dia manggil gue itu mulu jadilah gue manggil dia "dede". As simple as that, really. Gw inget pas gw baru sampe HK trs dpt that text gw cm bs senyum2 malu smpe2 pipi gue panas, haha *blush*.

Kamu tidur jm 2 gara2 d nangisin? emg siapa si orangnya? orang itu siapa? emg km d apain? aku lg pergi makan. kamu?
Klo ini gue inget banget gue habis nangis krn apa. Jadi wkt malemnya gue sama si S**** hbs ngediscuss soal feelings kita masing2, oh my God malam itu bener2 malem yg ga akan gue lupain (walau ge udah lupa jg sih itu tgl brp tepatnya). Dan si I**** wkt itu pengen nemenin gue smsan pas malemnya, tp krn gue lg sibuk gue blg utk sms gue paginya. OH! Dan gw br inget smlm kalo gw dulu manggil dia "snoozey", gr2 dia dulu slalu jd alarm gue tiap pagi. Haha, dia kan tinggal di Seattle wkt itu, jd jam 5 pagi gue kan kira2 masih siang/sore di tmpt dia, hoho. Anjrit, klo gue ga ngebaca sms2 gw dulu gue ga akan inget nick gue buat dia dulu haha.

Oh well, end of story between me, S**** and I****. Krn, ga lama setelah itu ternyata tb2 mantan gue Z****** dtg lg kekehidupan gue. Gw ngga ngerti deh knp. Tp pokoknya tb2 he's becoming this super nice guy yg malah lbh baik drpd saat kita jadian, aneh. Awal pertemuan cm gr2 dia blg dia punya gelang yg mirip bngt kyk yg dipake Mark Hoppus, dan dia blg klo mau dia bisa nemenin gue beli. Tp wkt itu ternyata gue ga nemu, sedih. Tp dia baik, krn dia ngasih gelang yg dia punya buat gue, hehe :$ Wkt itu bokap&nyokap lg ngerayain ultah bareng and we're having this party at my house, dia dateng deh wkt itu soalnya nykp emg suka sm dia makanya dia di-invite. Setelah malam itu, ntah knp kt jadi sering bngt ktmu, almost everyday. Mungkin gr2 kt jd suka nge-spent waktu lama, feelings gw yg dulu balik lg, ga completely sih cm ya ada lah tb2 perasaan syg muncul ke dia. Tp emg dia bener2 my firsts in everything. First boyf, first kiss, first heartbreak, first ex (d'oh), first guy that drives me around, etc. Oh I have the picture yg me with the gelang yg dia blg mirip Mark:

Tp syg pas gw di Jogja, gelang itu somehow patah. Mungkin krn gue ga pernah lepas itu gelang dan gw suka ngebengkok-bengkokin itu gelang klo gue lg bosen, hee :p Gelang biasa kan? Tp somehow it's luar biasa *halah lebay*.

Okay so that's that, here's a few text by the end of our togetherness yg statusless, hauhauahau maap2 ngarang kata :p

Text 1: Hahaha... U know aku pengen jujur... Sometimes aku pengen kita balik tp my heart belongs 2 another... Susah loh... Its like living a lie...
Text 2: Yg mana? Tp pasti lah... I still love u as much as dulu tp i just dnt want hurt u... Every word comes frm d heart...
Text 3: I dnt want u 2 get hurt... Gak tau nih... I want u 2 love me tp... Tp by loving me aku gak mau km sakit...
Text 4: Bukan kyk gt... I luv u tp i dnt want 2 end up like i**** kayak dia deketin km and leave... Gtu lah... Klo km gak kbratan sih gpp... Huhahaha telat fitnes nih

So lemme explain it. Wkt itu tb2 somehow (gw agak lupa jg sih) we were talking about what is this all about, apa sih dibalik smua kebersamaan kt beberapa minggu trakhir? Dan itu semua results dari our talk, he said he always loved me and that fact will never change but at that moment he's with somebody else. We shouldn't get too close anyway from the first time, but then we realized that the time we spent when we were together were not enough and we wanted more, so he kinda cheated on his gf and I kinda be the bitch. Tp jgn salah sangka dl gw jd org ketiga perusak hubungan mreka, krn gue ngga. Emg mantan gw yg brengseknya minta ampun, he cheated on his gf a lot of times and yet he still ga pernah puas. Gw sih ngerasa cewenya pathetic, kok masih mau aja gitu mempertahanin cowo kayak gtu? Tp kalo emg udah cinta, apa mau dikata? People said "cinta itu buta" tp menurut gw pribadi, tanpa cinta pun kt emg udah buta. Reality bites, bitches!

So yaudah, ga lama seteleh mantan gue pergi lg dr kehidupan gue dtglah calon pacar gue, A*** (skrg udh ex). Haha, sumpah gue ga ngerti knapa taun itu banyak bgt cowo yg dtg ke kehidupan gue, 4 loh. Gila.

Yaudahlah ya, namanya hidup kan panjang, berlika-liku. Apa lg gue masih 17, kehidupan gue masih panjang (insya Allah, amiiiiiin!) jd berkelana soal cinta bolehlah, ga haram kan di Al-Qur'an? ;) Udah ya, skrg udah jam 12.20 AM, misalnya lo mikir gue udahan untuk tidur, salah besar haha gw blm ngantuk. Gw udahan karena gue mau nerusin bikin novel di tempat tidur, bed is where all the inspiration comes. :p Nitey nite, people! Mwaaaah xoxo

T0odles!

4 comments:

Anonymous said...

"have no idea why, tp if one day tiba-tiba dia akhirnya suka ke gue, gue yakin ga butuh waktu lama buat gue untuk bisa suka ke dia lg. Coz, you know, sekalinya lo pernah syg sm org begitu dalam, walaupun akhirnya some day you moved on tp misalnya dia tb2 dkt lg sm lo, pasti CLBK. Ya ga?"

hahaha setujuuuuuu banget! wah mel, kayaknya akan banyak inspirasi nih berdasarkan pengalaman pribadi. hehe!

Ðit said...

"People said "cinta itu buta" tp menurut gw pribadi, tanpa cinta pun kt emg udah buta. Reality bites, bitches!"

nyahahaha!!! tegas, tajam, terpercaya!

backsound "ular berbisa" sama "cinta ini membunuhky" nya mendukung tu mel,,hahaha

Melinda S said...

@ tara: hehe, its true rite? haha org prnh syg gtu, pastilah membekas di hati. asal itu org ga brengsek aja sih kl pun dikenang pasti ga akan menyakitkan! haha :P

iyaa, bnyk bngt dr pengalaman pribadi hauahuhhau *blush*

Melinda S said...

@ dit: HAHAHAHAHAHAHAHAHAH ANJRIT GUE NGAKAK DIT YA TUHAN TOLONG DONG HAUHAUAHUAH. eh tp itu 2 lagu bagus tauuuu, ahaah bandnya jelek tp lagunya bagus HAUHAUHAUH dan gw cinta sm gitarisnya dmasiv namanya rama HUAHAUHAUHAUAHAU im very weak for musician HAHA :P

BTW, pas gw baca tegas tajam terpecaya kok di bayangan gue muncul infotainment SILET yak dit? HAHA! : D

eh btw lg, kok gw ktawa nafsu bngt yak di caps lock HAUHAUAU tuh kan lg, ahhaha kebiasaan :P