1.07.2009

Twins & New year

I AM SO HAPPY TODAY (read: 6th January, not 7th January). Why? Cause I went to my best friend's house, even though it's so freaking-fcukng-superb far away from my house, dammit but oh well I am so glad I went there! :D

So, I woke up today with a very stupid reason: perut mules. LOL. Jadinya gue bangun deh itu jam 8.30an pagi, HAHA (itulah akibat dari makan sambel super pedes waktu siang harinya, oops maaf, too much info?). Setelah selesai dengan bisnis pribadi gue, gue pun melanjutkan mimpi indah gue karena gue mikir "ah jam 10 kan masih lama, lumayan lah masih bisa tidur 1 jam lagi *smirk*" kembalilah gue ke alam mimpi.

Sialnya, jam 10.15an HP gue bunyi. I thought it was my alarm but then I realized it was a call from an unknown number, gue kira itu nyokap (ntah kenapa gue berpikir begitu o,0) tapi ternyata itu dari Mbak Linda, salah seorang representative from my photography class thingy. She asked about my address soalnya dia mau ngirim CD beserta foto2 hasil karya gue selama di Still Life 1 Class tempo hari. Eh tapi yang lebih mengesalkan, setelah Mbak Linda selesai dengan bisnisnya ehh si Narnar - pet name gue buat Mas Andro - tiba2 JB2 telfonnya dan mulai ngejek2 gue dengan ngomong:

Nar2: Eh nyong! Pasti lu baru bangun yak?
Gw: Iyee, kenape?
Nar2: Ketauan aja, elo kan kebo!
Gw: Eh sialan lu, nyebelin ikut2an telfon buat ngejek2 gw.
Nar2: Hahaha, biasalah gue, tiada hari tanpa ngejekkin elo! Eh berarti kita dong yg ngebangunin lo hari ini?
Gw: He eh, gw jg bingung perasaan gue masang alarm deh. Udah bunyi ato blom bunyi yak?
Nar2: Oo, emg lo ngapain pasang alarm?
Gw: Gw kan mau pergi nanti sm tmn2 gue, getoo.
Nar2: Ooo, okeoke..

Trus habis itu gue lupa dah ngomong apa lgi haha, maap, kesadaran jiwa belum terkumpul 100% hihi~ OIA! Satu hal yg gw lupa mention, sblom dia mensabotase itu telfon dari Mbak Linda itu manusia ternyata udah ngejek2 gw dulu. Tau dari mana, Mel? Ya gimana gue gatau klo waktu gue telfonan sama Mbak Linda ada background noise ngmg "Monyong.... nyong.... nyong......" KESEEEEEEL! DASAR NARNAR JELEEEEEEKKKKKK!! x< WHICH reminds me, emg Global udah masuk yak? Kok tadi gue liat ada adek kls gtu sama 1 mobil berstikerkan global?
Jam 01.00: Sampe di rumah Lia setelah perjuangan yang akan saya jeberkan di bawah ini:

Di McD, gw smula mikir kita bakal lunch dulu di sana, tapi ternyata tidak! Langsung tancap gas! Dan ternyata yg nyupir mobil Lia si Lina, yg notabene baru beberapa minggu blkgan ini nyupir. GA bermaksud nyombong tapi naudzubillah, Lina bawa mobil cm 30-40 KM/H kali yak Lin? Lama beeettsss, di tol gw paling ga sabaran, alhasil pas masuk tol BSD gue tancep gas duluan. Pas udah keluar tol BSD, ternyata nyokap si kembar tiba2 mau ke bank dulu akhirnya gw dan Lia pun pulang ke rumah duluan tanpa Lina dan nyokapnya. Di sinilah adventure hari ini dimulai, tee hee :)

Berdasarkan pengalaman gw sewaktu satu sekolah sama Lia dulu waktu SMP, dia itu kalo di mobil PASTI tidur, ga prnh engga. Itulah yg mempersulit perjalanan kita dari bank ke rumah dia. Karena apa? DIA LUPA JALAN KE RUMAHNYA SENDIRI! *JDER JDER* T_T Setelah berulang kali nelfon Lina dan berhenti di pinggir jalan akhirnya kita sampai juga di rumahnya. Satu kata: WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~ Gue sukaaaaaa banget sama rumahnya si kembar yg skrg, jauh lebih kecil dari yg dulu tp itulah rumah idaman gue. Simple, mungil, minimalis. 3 hal itu yg terpenting buat gw saat kelak nanti punya rumah (AMIN182x!). Gw betah banget di rumahnya dia, enak sih, sepi lagi clusternya, tp emg agak serem sih soalnya penghuninya blom banyak2 bngt. Maklum, cluster baru.

So first thing we did was eat lunch, ternyata pembokatnya udah masak dan masakannya nganenin banget! Soalnya gw dulu selalu liat si kmbr bawa makanan itu tiap hari ke sekolah. Menunya adalah *DENG DENG*:

Semur daging.
Sayur bening.
Serundeng.
Sawi.

WIIIIII~ Yummy :9 untung aja gue udah suka makan sayur, kalo ga ya tamatlah riwayat gw haha soalnya di rumah mreka GA MUNGKIN ga ada sayur for the day. Keluarga sehat :) HUHAUHUAHAU :p

So, after eating our lunch kita istirahat. Si Lia bermain piano, gw muter2 cari kerjaan dan Lina nonton film Jepang (as always). Tiba2 Lia bilang "LINAAAA! Jgn nonton mulu dong, Melon kan jarang2 ke sini!" lalu berdebatlah mereka sampai akhirnya gue berkata "FOTO YUUUUUK!!" dan bernarsislah kita, tee hee ;) Ini hasil2 foto selama di rumah, ENJOY!:





Setelah we had enough taking pictures inside the house, we decided to take a walk and take tons of pictures outside. Cause the raining has stopped, so we decided to do so, it's such a beautiful view outside :) ENJOY!:




I definitely won't upload all photos here, so if you're already a friend of mine in facebook you can check the rest of the photos there! :)


PS: My new year resolution(s) - apart from the one I already pointed out in my previous blog, thx to Kak Heri ;) -

1. I WILL TRY MY BEST NOT TO COMPLAINT ABOUT MY WEIGHT/BODY POSTURE/ETC in other meaning I'll try to appreciate every single thing/part about my body.
2. Mengurangi segala macam sifat2 buruk selama ini!
3. Ganti HP&LAPTOP!!
4. KULIAAAAAAAAH!!
5. Belajar gambar T_T
6. SLEEP EARLY!! Sial, yg ini kayaknya bakal jadi sesuatu yg sepele tapi bakal susah banget dikerjain. Huff~
7. Getting closer to Allah Y.M.E
8. Mulai me-label journal entries gw di blogspot, tee hee

So far, I can only think of those. Kalo ada lagi I'll add it up. List di atas juga bakal gue masukkin ke buku trus gue tulis pake spidol merah, dengan huruf besar semua. MUAHAHAHAHAHAH >x-D

Okay, it's 2:12 now and gw masih blom slese ngeupload foto2 di facebook. Humph, I wonder what time gw bakal tidur tonite.

T0odles!

2 comments:

Anonymous said...

im not that slow baka melond! its just 50-60km/hour. teehee :p
im such a rookie.jd yg cepet sabar yah.. im trying here~ btw i hope we can take photos together again!! i really enjoy my time here with u!! :D

Melinda S said...

aww :p
and gd luck with ur driving liondhh! ;)

eh bsk gw mau ke daerah lo loh! mo liat rumah :D