4.06.2009

GALAU\DOWN\HAPPY\ECSTATIC

Oke, kali ini gue hanya akan menyampah di blog gue karena gue udah bener2 gatau mau ngapain and yet gue masih blom mau tidur (dan ga bs jg dan ngga mungkin jg krn gue skrg lg smbil ngopi kapal api mocca).

Gue merasa 2 hr blkgan, or 3, hidup gue lg terombang ambing. Oleh apa? Jujur gue sendiri kurang tau dan yakin apa, jadi gue cm bs jawab "Ntahlah". Yg jelas gue bener2 ngerasa yg doooooooooooowwwwwwwnnnnnnn dan galaaaaauuuuuuu banget bbrp hr blkgan, mungkin ya mungkin akibat pengaruh PMS. Jd kesannya I'm hating the world dan blablabla, hahaha. Masuk akal sih. But yeah.

Kmaren deh puncak kegalauan gue spertinya. Jadi begini ceritanya:

OKE, mungkin lo akan mengira gue lebay ato apa - I couldn't care less - but, kmrn gue merasa beraaaaaaaaaat banget buat ngelepas Rio untuk pulang. Gue tau gue menjadi pribadi gue yg egois malam itu karena gue tau gue udah dapet 'jatah' (bahasa lo njing, hahaha emg makanan dijatahin?) waktu bersama Rio and yet, I'm still wanting more. I couldn't get enough. HAHA, najis bahasa gue tp I couldn't find any other words to describe it.

Gue musti akuin kalo gue ngerasa taun ini tuh berjalan terlalu cepat. Kayaknya skrg masih bulan Februari dan baru minggu lalu gue ketemu tmn2 SD gue untuk pertama kalinya lagi setelah 6 taun berpisah, eh tp ternyata skrg udh bulan April dan gue udah berkali2 bertemu dengan temen2 SD gue DAN gue udah jadian dengan salah seorang tmn masa kecil gue. WOW. Kayak kmrn contohnya, kayaknya gue bngn jam 11 krg deh krn rencana awal gue mau ikutan rapat ABJAD, eh tp tb2 udah jam 5 sore aja dan gue merasa ngantuk maka gue ktiduran di kamar adek gue slagi nunggu pesenan KFC gue yg gue titip ke nyokap. Rio pun ikutan ktiduran, sdangkan adek gue terkcil (Dylan) asik main PS. Bangun2 udah jam 6 aja.

Gue yg waktu bangun lngsg mikir "Oh my, bntr lg Rio plg. Oh no, bntr lg dia ke Jerman dong? Oh no, bntr lg g bakal ktmu for 2 whole weeks?" dan langsung down berat. CLIMAX-nya (bahasa gue kotor banget ya?) jam 7-8 malem. Di saat di mana gue cm bs bengong dan mikir doang. Mana sms temen Global gue bikin gue tambah bete, tai lo. Di situ Rio yg berkali2 nanya "Kenapa?" dan gue berkali2 pula menjawab "Engga apa2" sambil nyoba senyum biar dia ga kepikiran. Tapi, namanya juga climax ya alhasil di satu point gue pun ga bisa menahan segala macem pikiran dan akhirnya gue ngmg ke Rio ttg salah satu thoughts gue. Dia pun lalu berceramah dari A ke E (krn ga panjang2 amat jg, ga smpe Z :p), gue cm bisa ngangguk2 dan pasrah.

EIIIITTTSSSSS, tapi tunggu dulu! Itu blom climax bener2 climaxnya.

Ga seberapa lama kemudian, gue masih aja yg diem dan bengong dan mikir sgala macem pikiran yg aneh2. Kembali Rio bertanya, kembali pula gue menjawab hal yg sama. Sampai akhirnya, meledaklah semua macam emosi gue saat itu. Dan hal yg bisa gue lakuin cm 1: menangis. Wew, ini kali kedua gue menangis di depan Rio (pertama waktu tau Choco [anjing gue] mati) dan ntah knapa gue bs nangis segampang itu di depan dia. Pdhal sblm2nya gue paling ENGGAK BISA nangis di depan org, mo itu keluarga atau sahabat gue. BELOM PERNAH malah. Eh pernah deng skali di depan mantan gue, dan sekali lwt telfon sm sahabat gue. But it feels different menangis di depan Rio, tau deh perbedannya apa gue jg krg mengerti.

So yeah, akhirnya gue menangis (biasa bukan bombay) di depan Rio dan dia cm yg bs diemin gue smbil yg meluk dan ngelus2 punggung gue biar gue tenangan. HAHA, sialnya smakin dia melakukan itu, smakin kenceng itu air jatoh dr pelupuk mata.

Gue dan Rio sempat berdebat about a few things dan salah satunya adalah whether gue mengantar dia ke tempat biasa gue ngedrop atau membiarkan dia pulang sendiri. Gue emang aneh, gue tuh ya PALING ENGGAK BISA say good bye. Gue tau gue bakal ketemu orang itu lg sooner or later, tp ntah kenapa saat berpisah gue ngerasa berat (ga ke smua org jg sih ini). Jadi smalem gue blg "Kamu nanti pulangnya sendiri aja ya, aku ga bisa nganter kamu. Bisa tapi gamau. Mau tp ga sanggup..." dan Rio cm bs ngertiin gue aja walau dia smpet komentar "Ah kan kamu kan, kok gitu sih. Nyebelin dh".

Stelah menangis lagi dan lagi dan yaa you got my point, dan berdebat dengan diri sendiri akhirnya gue memutuskan untuk mengantar Rio pulang. Soalnya ga enak dan etis bangetlah, Rio udah mau bela2in ke rumah gue ngasih gue 'jatah' tp gue gamau ngedrop dia. Kesannya gue jahat dan egois banget gt hahaha. Sblm ke mobil satu2nya hal yg pengen gue lakuin adalah memeluk dia selama mungkin, krn hanya dengan cara itulah gue pribadi merasa tenang.

Dan yah, setelah mengedrop Rio di tmpt biasa gue pun cm bs bernafas berat sekaligus lega. Lega krn gue berhasil melawan ketidak sanggupan gue mengantar dia dan saying good bye, berat karena gue baru bisa ketemu dia 2 minggu lagi. );

Huhu, saya benar2 sedang galau. Tau dr mana? Krn stelah nganter Rio, gue telfonan dengan salah seorang temen gue dan di situ tuh gue yg bener2 ga connect sama skali dia ngmg apa gue bales apa. Gw kyk kelimpungan dan linglung skali gtu gatau mo ngapain, gatau hrs gimana hahaha. Gila deh, perasaan ini sangatlah aneh! Dan gue udah lama skali ga ngerasain ini jd blom siap makanya jd kyk org idiot. Bahkan perasaan itu masih kebawa sampe skrg, makanya misalnya post ini agak2 gimanaaa, maaf ya hhahaaha maklumin saja :)

--

OKE, enough with the melancholic me. Let's talk about fun and excitements!

Hari Jum'at (3 April 2009) gue bertemu lagi dengan tmn2 SD gue setelah hampir 3 minggu enggak ketemu. SERUNYA, kali ini kt ketambahan 3 org member baru dr formasi biasanya. ALHAMDULILLAH! Ada Windy, Mega dan Sary. Ini fotonya:

WEEEE, lihat deh kuku gue. KEREN KAAAN? Item-merah :D Oya, gue lg suka pake kemeja nih. Gr2 Ranmo gue jd suka, hehe gapapa nilai plus jg katanya bisa bikin Ranmo klepek2 HAHA! :D
--
AKHIRNYA Dion terlihat membawa HP jugaaa :D
--
YAAAAAAK, diobral diobraaaaaal!
--
Gada kerjaan lain, jd main poker deh..
--
Gue kyk lg jualan HP yaa? :p
--
UNO block versi kami! :D
--
Dandy yg malang. Semaleman dihina2 mulu sm anak2 hahaha :D Tabah yaa nak!
--
Seneng banget bisa kumpul bareng mreka lagi ♥
The yellow shirt dude name is Arikar, btw.
--
Left to Right: Rio, Me, Windy, Dion, Krishna.
--
Tambahan lg, samping kiri gue ada Mega dan Sary.
--
Muka gue jelek dan terlihat capek di sini, tp gue suka fotonya karena rmbt gue terlihat panjang hehehe dan sangat hitam :D
--
Diambil oleh Rio, makasih njiiiiing fotonya bagus deh :D colorful! :)
--
Pacarku yg anti-sensitif dan mellow2; sayang & kangen kamu njing :)



Itu 2 foto trakhir diambil siangnya, well paginya, saat gue nganter Dylan berenang di komplek tetangga buat pljran sport di skolahnya. Trs krn bosen gue dan Rio jalan2, trs foto2 deh :D

PS: Ntah knapa, gue kok BENER-BENER kepengen ke Bandung yaa? Aduuuh, ada yg mau berbaik hati nemenin gaaaaaaak? );

T0odles!

6 comments:

bibirjahe said...

jieeeeeehhhh emo nya keluar deh kmyu :D

tapi makasi ya sayaang, aku jadi ngerti kamu bgt karena kejadian ini :)

aku kangen kmu bi :)

Melinda S said...

haha bolehlah skali2 ngerasa emo? ya ga?

aku g ngerti mksd km deh, apa sih? nanti ya crita janji...

kangen km jg njing :)

Anonymous said...

Wiihh, ndul bisa mellow juga yaa. Hahaha...
Bener2 tuh adegan perpisahan menarik emosi jiwa aku seolah2 aku ada dsitu juga. Jiahahaa
Jadi sedihh juga dh aku...
:D

hahahaa
cieeee, jdi ada yang addict sama kemeja niiihh yeeeeeeee...
:P

Melinda S said...

ya bisa doooong, hehehehe :D

BAHAHA menarik jiwa, ih ih ih bahasa kamu yaa moo : p
huhu jgn ikutan sedih momo, nanti aku tmbh sedih lg mengingat ituuu.. aku mencoba untuk melupakan nih :(

iyaaa, gr2 kmrn aku jd tmbh suka deh skrg sm kemeja
stulnya aku suka siih, cman males hbs terkesannya formal gtu

Anonymous said...

meliiiiin! udah lama sekali aku gak ke blog mu deh. eh eh kuteksnya keren iiih itu make 2 warna gitu? rajin amat! hihihi.

Melinda S said...

hehe iyaaaa taroooo, tp ngerti kok sibuk skripsi kaaan?

tp hbs skripsi hrs sring2 main lg loh ya! :D

YUP 2 warna, asik asik dblg keren hehehehe :D
gue lg gada kerjaan waktu itu jd gue iseng bhehehehe :D