7.20.2009

Tribute to My #1 Fan ;)

MIDNIGHT EVERYBODY! Skrg jam 12:41 dan gw masih belum terlalu ngantuk and besides I don't know why, gue merasa lg sangat aktif sekali semenjak bangun tidur jam 5 tadi ya walau gw bangunnya gara-gara nyokap. Anywho, yeah gw bakal memenuhi janji gw from my latest post.

Satrya Damarjati; telah menjadi temen gue sejak 3 SD, menjadi teman insomnia gw di malam hari selama 5 bulan belakangan, dan telah menjadi pacar gw selama 2 bulan kurang 6 hari. And from all of that, I am grateful to have him no matter what our status is. Tapi ternyata Tuhan memberikan gw sebuah kesempatan untuk menjadi seseorang yang 'lebih' bagi dia, gw teramat sangat bersyukur :)

1 minggu kemarin benar-benar membuat gw sadar kalo gw mempunyai seseorang baru yang sangat peduli akan keadaan gw, fisik maupun batin. Rio membuktikan itu semua dengan setia banget nungguin gue selama gw sakit, walau sakit gw terbilang sakit biasa. Amazingnya, dia tidak pernah mengeluh sedikit pun selama merawat gw, padahal naudzubillah gw rewelnya minta ampun! Seperti yg gw blg di post sebelum ini, gw sangat amat resah mau ngelakuin apa aja bahkan untuk gerak dikit aja itu resah. Gw dipeluk Rio pun gw langsung protes karena gw merasa badan gw tidak sanggup untuk menerima sentuhan seringan apa pun itu. Gw hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur, guling2an kanan kiri ga bisa stay di satu tempat untuk waktu yang lama karena pasti gw bosen. Kerjaan gw selama di tempat tidur juga paling bengong, nonton TV, nge-tweet and plurking from blackberry. OH speaking of which, GOSH gw merasa sangat cinta sekali dengan HP gw, ntah apa yg terjadi sama gw kemarin misalnya HP gw masih HP yg lama. Mungkin smakin rewel lg protes krn internet selow kyk bekicot -_-

Mungkin ini akan terdengar salah bagi kalian yang suka berpikir kotor, tapi kemarin Rio telateeeen banget ngusapin minyak kayu putih dan vaporub ke perut, punggung dan pundak gw. Hiks ;"( Gw sih sempet protes berkali-kali soalnya dia kalo ngasih pasti banyak banget and I can't stand the smell of it, dari kecil ga suka. Tapi dia tetep kekeuh, which membuat gw jadi ga enak krn gw tau apa yg dia coba lakuin itu yg terbaik buat gw. :'( Dia juga rajin banget mijetin gw supaya angin2 di dalem perut cepet2 keluar, soalnya susah banget gw mau nge-burp ato kentut.

Seminggu itu gw banyak banget berpikir, kenapa gw selalu nyusahin Rio pdhal Rio udah baik hati jauh2 dateng dr Manggarai hari Sabtu siang buat jenguk dan temenin gue yg home alone for a few days? Apa lagi setiap gw ngeliat dia tidur, Tuhan gw ga sanggup banget :( I can really see his true soul, gw yakin seyakin-yakinnya dia capek. Fisik, batin, semua! Tapi dia jarang mengeluh, apa lagi seminggu itu dia bener-bener ga pernah ngeluh. Malah gw mulu yg ngeluh perut sakit lah, gerah lah, bibir sakit (btw gw jg lg sariawan -_-), mau burp&kentut ga bisa, etc. Sedangkan dia? Dia cuma tersenyum dan ngmg "onyo onyo, sini sini aku olesin vaporub lg ya trus aku pijet biar keluar anginnya?" Nyeeeeeees.

Ntah apa yang ada di otak gw kok tega banget gw suka nyusahin orang se-nrimo (nerima) dia?

Minggu pagi tadi kita berantem lagi, as usual karena dia mau pulang dan gw lagi yg bener-bener ga mau ditinggal dia. Dia udah beeeeeeeeeerkali-kali jelasin (pagi tadi aja udh lbh dr 3x dia jelasin, ditambah yg kmrn2 udh puluhan kali) kalo dia bener-bener ga bisa hari ini karena dia mau liat temennya manggung di Manggarai, dan emang dia udah lama banget ga ngumpul bareng temen-temennya. Sebetulnya tanpa dikasih sama Rio pun gw udah sadar kalo gw udah sangat amat egois krn gw mau miliki dia, secara tanpa sadar gw selalu menuntut Rio untuk ketemu gw, nginep lah, apa lah padahal he have other needs too! Tapi gw jarang memberikan dia kesempatan untuk melakukan hal lain. Udah sering terbayang di otak gw "Rio pengen ketemu temennya ga ya? Kan udah lama engga" setiap dia nginep di rumah gw, karena gw tau banget dia pasti bosen ketemu gw mulu dan he have less time with his friends.

Sampai akhirnya semalam dia confess itu semua ke gw.
Tentang seberapa kangennya dia dengan temen-temen dia yang walau emang dia kadang masih kurang bisa sreg dengan beberapa orang, tapi udah lama ga ngumpul. Tentang seberapa besar pengorbanan dia selama ini hanya untuk bisa bertemu dan spend time sama gw. Kayak waktu itu dia ada kerjaan nge-design, gw udah paksa dia untuk ngerjain di rumah gw karena due nya udh tinggal berapa hari dan kebetulan dia lagi nginep tapi dia nge-refuse. Selang beberapa hari dia pulang dan ternyata duit yg harusnya punya dia dihabisin tanpa disisain sepeser pun buat dia. Gw waktu baca dia ngeplurk itu cm bisa bengong dan ber-istigfar. Dan dia pun lagi-lagi ga punya uang karena kehilangan kerjaan design itu. Dan itu semua karena gw.

Menyesali apa yg telah terjadi bener-bener ga akan fix anything saat ini, dan mungkin emang kali ini gw udah harus bener-bener bangkit dan ga boleh jadi anak kecil yang spoiled dan manja. Gw musti bisa membiarkan Rio membagi waktunya secara adil untuk dihabiskan bersama gw, keluarga dan temen2nya. Gw tau Rio hanya ingin yang terbaik buat orang-orang disekitarnya, tanpa memedulikan dirinya sendiri. Udah ada banyak bukti pendukung statement gw di atas. Gw salut sama pacar gw yang jarang mengeluh dan lebih banyak berpasrahkan diri aja atas semua yang terjadi di hidupnya. Gw pengen bisa gitu, susah emang dia pun ngaku blom bisa 100% cuma pasti asik banget bisa gitu. Gw yakin gw bisa, asal ada niat semua hal yg terdengar mustahil pun pasti bisa dilakukan. Gw yakin itu.


Haha, foto pertama yg somehow bikin gw seneng walau mukanya jelek2 banget -_-
PS: Gosh njing, I'm so glad ur hair isn't the same as this one and ure not wearing that glasses anymore. Ini superb ugley! :p


Gw sempet ogaah bngt upload ini ke facebook krn gw tau pasti anak2 smakin yakin kita ada apa-apa pdhal wktu itu emg kt bnr2 blm ada apa2, hahaha :D bahkan gw sempet kepengen ngirim ini lwt email aja ke Rio :p

Rio, aku harap kamu ga kapok ya pacaran sama aku. Maaf aku selaluuuuuu ngerepotin kamu, selalu bikin kamu bete dan marah, membuat beban hidup kamu jadi semakin banyak. Maaf. Aku gamau janji, dan aku ga bisa juga berjanji cuma kejadian kemarin pagi bener-bener membuat aku sadar kalo kamu sudah berkorban sangat amat terlalu banyak untuk aku. Sekarang, kasih kesempatan buat aku untuk ngebales semua jasa-jasa kamu yg lalu-lalu. Butuh waktu, seperti yg sering aku katakan ke kamu, tapi seperti kata kamu juga "Banyak potensi-potensi positif di diri kamu, bi. Aku yakin kamu bisa. Kamu harus percaya diri dan memandang diri kamu jangan dari sisi negatifnya aja, tapi liat dari positifnya. Kamu pasti bisa, aku aja percaya kamu bisa", aku mohon dukungannya :)



Begitu juga dari kalian ya, mohon dukungannya ya :)

T0odles!


12 comments:

bibirjahe said...

Anjrit ak tersentuh bgt bi :') blm ada org yg ngmng ke ak gt, ak makasi bgt bi :')
semoga km berhasil dan ak akan selalu dukung km :) amin goodluck

Kanira Supono said...

Awet2 yaa mel sama Rio. Waah gilaa deh si Rio sabar bangeeet. Ngomong2 gue jadi kepengen punya pacar deh jadinyaaa hahahhaha :P

tara said...

njieeeeeeeeeeeeeeh pasti si rio senang dan menangis haru ya baca postinganmu mel, wihiiiiiiiw hihihi jadi pengen digituan . muahahaha! ih seneng deh bacanya! hehe

Aqessa Aninda said...

ahh sweet bgt si rio :). post lo membuat gw sadar betapa beruntungnya jg gue punya cowok kayak gitu hhe. emang sih raka mungkin belom sampe yg se-rio gt, krn belom berani nginep2 dan gue blm pernah sakit parah gitu hha. tp gue suka cara dia memandang gue dan menilai gue. gue merasa sangat dihargai x). asik ya rio boleh nginep2 gitu. gue maaaauuuu hhe.

Catatan Berantakan said...

so sweet nduull..
jadi pengen se-sweet km sm rio..
tp kapan ya.. timingnya belom ada kalo sampe salah 1 dari pasangan kita ngerawat pas kita sakit..

aku dukung kok nduull..
awet2 trus ya..
doain aku juga byr awet2 sama nabel..:)

aku syg dia banget ndul..
barusan baru ketemuan, nonton harpot, trus maen ke rumahnya..
berat banget waktu tadi aku mau pulang dr rumahnya..
trs sygnya wktu aku nlvon dia pas ak udh nympe rumah, dia malah tidur sampe skrg.. pdhal masih kangen banget aku sama dia ndul..
gpp kan ndul aku curhat dikit gini..hehe.maaf yah

sepi banget aku mlm ini..

Melinda S said...

@ rio: hehe once again, aku org pertama yg melakukan something new in ur life huh? im so glad u like it <3
sama2 and thanks for the support syg, ask :)

Melinda S said...

@nira: amiiiiin nira amiiiiiiiiin!! doain aja. hihi yup, dia emg super sabar :)
ayo cari pacar nanti di kampus baru hihihi pasti dpt <3 caaayooo!

Melinda S said...

@tara: alhamdulillah dia terharu, itu udh cukup banget buat bikin aku loncat-loncat kegirangan tadi pagi hihi :)
makasih sodaraaa <3

Melinda S said...

@echa: yes, he is super sweet :)
perempuan itu emang ga butuh diamonds ya untuk merasa dicintai oleh pacar, a little bit of attention will do. dont u agree cha? :) nanti pasti ada suatu saat kok raka boleh nginep, im sure <3

Melinda S said...

@ranmo: HAHA jgn smpe nunggu ada yg sakit laah, ah km gimana deh haha :D

iyaaaa makasih yaa ranmo-ku cayank hihi, yup pasti aku doain kmu awet2. liat aja tuh td km blg udh nginep sgala, wuiiiih udh ngikutin jejakku!! hihi asik asik :D

thats what i always feels when rio is with me mo, makanya its so hard to let rio go even tho i know for sure he and i will meet again :( sabar yaaa cup cup hihi td kan udh ditemenin sm aku :D

Unknown said...

cieeeeeeeeeeeee mel, gile sabar banget si rio, ga kayak gua -___-

Melinda S said...

@tando: jiaaaaah ahahah, pasti lo iya kok, kan tergantung orang ngeliat lo gimana ndooo :) pasti ntar suatu saat ada yg melihat lo the way as i see rio :p