7.08.2009

upgrade_july_e-day

It's been a while I haven't been active into this blogging thingy, and it's also been a while since I haven't been writing anything light. For example: dulu seriiiiiing banget kan gue nulis soal apa aja yang gw kerjakan selama weekend, etc. This past few months? Ew, semuanya tulisan depresi dan melancholic. Yuck! Sedih juga bacanya gw udah sangat jarang aktif hiks :( Habis gimana, mood nulis blog sedang sangat minim. Ini aja gw nulis gara-gara gatau mau ngapain. Harusnya sih mandi tapi kok males?

So, I'll tell you what has been happening to me the past month (July doang :D which, baru berjalan 8 hari hehe :D):

July 1st: I fight with Rio, again and again. CAPEK sumpah CAPEK, tapi gue sadar kita berantem terlalu sering itu ga baik. Mending kalo masalahnya worth it, ini? SEPELE. Serius deh. Misalnya gw cerita apa-apa aja yg bisa bikin kita berantem pasti lo bakal terperanga saking ga pentingnya, gw pun yakin yg sering gw curhatin mungkin enek karena denger seberapa SEPELEnya problem yg bikin gw dan Rio berantem. Anywho, dia pulang hari itu dengan perasaan shock, dan ya bisa dibilang harga diri jatuh. Maafin aku ya sayang...

July 2nd: Earlier that day (mid-night ish) I talked on the phone for 4 hours with Rio, woot! Thats a record for us since he isn't much of a talker dan gw sering kali diem kalo lawan bicara gw pun diem, so yeaaah. Awalnya sih kita telfon gr2 mau nyelesein masalah dihari sebelumnya, pembicaraan itu pun memakan waktu kira-kira 2 jam kurang setelah itu kita memperbaiki relation kita deh :D Alhamdulillah, it went well :)

July 3rd: Iseng sih sbetulnya plan gw untuk menculik Rio ini. Jadi pas gw bangun, gw kan sempet sms Rio soalnya dia minta (atau bisa dibilang, mengharuskan... hmm? :p) gw untuk ngabarin dia misalnya gw bangun and such and such, and so I did. Tapi dia baru bales jam 6 kurang gitu gw udah keburu males dan kebetulan saat itu fokus gw terpecah belah antara plurk, facebook and apa ya? Msn, I think. Trs tiba-tiba dia nyapa gw, huahaha dan dia pun sedikit ngambek karena smsnya ga dibales and so I said sorry and explained why lalu dia off zz -_- ga penting sekali ol-nya haha :D Yaudah habis itu gw sempet away bentar ga megang laptop dan nelfon dia. Di situ gw nanya lagi "Jadi ga nih diculiknya?" dia pun jawab "Zz bego banget sih mau nyulik kok bilang2" haha ya habis gimana rumah dia jauh boooi, klo gw beneran nyulik eh tp ga boleh zz bngt kan usaha gue? Eh tp dia bilang boleh, asiiiik! Tapi musti nunggu nyokap soalnya mobil lagi dipake, and so I waited. Ga lama nyokap balik dan gw pun langsung nanya boleh ga. Nyokap semula sempet yang "Hmm, ketemu Rio?" kayak agak segan, ntah kenapa tapi akhirnya boleh. YAAAAAAYYYYY! :D Yaudah langsung deh gw mandi, siap-siap dan ciao! Gw sempet nunggu for like 10 minutes trs kt pun sempet kebingungan mau ke mana, tapi emg dasarnya kita lg jd bolang akhirnya kita ke Taman Menteng and Dimsum Kemang afterward ;) Di Tamen sempet yg kita bicara serius blabla, tapi ya namanya juga kita pasti habis itu jadi enakkan dan biasa lagi. Habis itu gw kelaperan dan gw lg ga doyan masakan rumah DAN pada dasarnya lagi pengeeeeen sushinya Dimsum Kemang yaudah ciao lah ke sana. Pas ke BCA, gw sempet smsan tuh sama temen bolang kita (the true bolang deh!) namanya Dandy. Bukan, ini bukan yang kembaran gw. Akhirnya setelah blabliblu dia pun nyusul. We stayed at Kemang sampe jam 5 gitu, langsung cabut dan pulang deh lalu tidur karena capeeeeek banget!

July 4th: Nah udah kan tuh tidur baru jam 7 kurang bangun jam 2-3an. Langsung itu smsan sama orang-orang ngajakkin jalan. Semula emang ada rencana ke Koffka, Lamandau, soalnya ada temen gue Talitha yang mau curhat soalnya baru putus eh tapi pas udah fix tiba-tiba dia cancel. Zzz. Yaudah akhirnya jalan lah kita dengan orang-orang yang berbeda, mereka adalah:

Dandy
--
Dion
--
Riku
--

Nah, awalnya tuh kita mau nongkrong aja di Koffka tapiiiiiiii pas udah sampe D'Best tiba-tiba nyokap gw dengan sangat santainya nyuruh gue balik ke rumah HANYA KARENA KUNCI KAMAR DIA KETINGGALAN. Yak! BAGUS. Di situ mood gw langsung down sekali karena bete, dan ya habis itu sempet adu argumen dengan manusia-manusia di atas mau gimana. Tapi mereka sangaaaat baik sekali akhirnya mereka mau ke rumah gw dan yaa akhirnya nongkrongnya di rumah gw deh!

What we did that night:

Dandy adalah orang terrakus malam itu.
--
--
--Comments on facebook:
Satrya Damarjati
kaya anak epilepsi bhahaha
Krishna Malik
ini pada main dimana ? ada wahana sepeda kecil segala.
hahha
Dion Adi Kristiawan
main drmh org nii, hahaha
anjing bgt spedanya kcil orgnya gede
--
Comments on facebook:
Melinda Septifiani
kyk kelinci lg ngendap2 mo maling ketimun HAUHAUAH :D
Mirza Arfina
Aaaaahhahahaha
Eggy Izzi Shalliya
baru bisa main sepeda jadi gitu, roda empat lagi bisanya ckckck
Teddy Triantara
weh jgn salah lo, klo si Rio berubah jadi kamen rider, sepedanya jga berubah hehe
Eggy Izzi Shalliya
kamen rider kok kurus banget
Tasya Nandya Saraswati Judhie
masa kecil kurang happy wkwk :p
Tasya Nandya Saraswati Judhie
btw , itu sepeda syapa deh ? :p . tapi gue yakin sepedanya ga bakal rusak soalnya yg naik juga badannya ringan kaya BULU XDD
Irvan Deriza
haha mkkb ck
--
yoi deh temen-temen gw, workout semua -_-
--
pada main capsa, hiks aku ga bisa jadi jd tukang foto :(
--
--
--
huahauhauah pada tepar semuanya! :D
--

HEBOH YEEEE -_- rumah gw udah berisik aja sampe jam 2an, karena habis itu udah pada tepar semua hahaha.

Okay, si Riku pun balik jam 4 sedangan Dion dan Dandy baru balik jam 5. Gw yg udah capeeeeek, ngantuuuuuk, kepanasan, meriaang pengen tidur tapi ga enak klo gw ke kamar. Yaudah nungguin mreka pada cabut dulu deh -_- Dan ya bener aja loh, ga lama setelah mereka cabut gw pun langsung ganti baju, cuci muka gitu2 langsung terbaaaaang ke alam mimpi huahauha! :D Tapi gara-gara 2 hari berturut-turut gw kena angin malem terus, sekarang gw masuk angin deh :( Mana tadi sempet maag paraaaah bgt pas sebelum nyontreng zzz.

July 4-5: I can't remember what I did that day. Kayaknya cuma bermalas-malasan di tempat tidur, kalo ga pindah tempat ke sofa depan dan bermain PS serta online di malam harinya hahahaha :D

July 6th: Mendownload banyaaaaaaak sekali games tycoon. Yang gw download sih cm cinema tycoon, sama sushi something. FYI, jadi tycoon itu adalah game yang membuat gw berpikir gimana caranya membuat sesuatu dari nol. Ada zoo tycoon, roller coaster, etc. Tapi kalo yang cinema sih ceritanya jadi kita disuruh ngebikin sebuah cinema yang udah bangkrut supaya sukses lagi, nanti as your lever grows cinemanya bakal pindah-pindah tempatnya. Seru deh! Now I'm in level 3 :D out of I don't know how many levels there is.

July 7th:
Hmm, membantu mama memasak steak dan lain-lain. Tapi karena gw sedang tidak mood, jadinya cuma bantu dikit doang huahaha sangat bukan wanita sekali yaa :$ Malemnya nonton Michael Jackson's Funeral on CNN. Itu sedikit membuat gw berpikir "Apa bener prediksi orang-orang tentang kiamat 2012?" Karena as you all know and realized, banyak sekali musibah yang sedang menimpa dunia saat ini dan semua itu menewaskan orang kebanyakkan. Dari yang masalah sesimple sakit biasa, sampai musibah alam yang naas. Hiiiks, serem :'(

Malem itu gw jg berpikir, dan bingung juga... MJ kan dimakamkan, tapi kok acaranya kayak acara konser ato awards gitu sih? Too many claps -_- Berasa nonton MTV awards tau ga ketimbang nonton funeral orang meninggal? Zz -_- tapi gw sangaaaaat merinding saat liat si Brooke Shield ngmg, dalem banget :(

July 8th:
NYONTREEEEEEEEEEEEEEEEENG!!!!!!! That's probably the hi-lite of ALL Indonesian for today. Yep! It's election day! But I don't know why I don't feel that excited dibandingkan dengan nyontreng waktu caleg kmrn. Mungkin krn ya gw memang masih kurang peduli dengan politik Indonesia, I must admit. Tadi aja ntah dari mana asalnya tiba-tiba pas gw udah selese nyontreng LANJUTKAN, tiba-tiba langsung muncul ide buat gambar-gambar di muka 3 orang: Mega, JK & Prabowo. Kalo ditanya kenapa gw juga gatau, spontanitas. Dan jangan berpikir gw dendam sama mereka, ngga kok. Kan udah dibilang, gw kurang peduli sama politik Indonesia.

Okei, secara I haven't slept for like errr 24+8 hours=32 hours akhirnya pas jam 11 kurang as I was on the phone with my boyfriend tiba-tiba mulut mulai ngaco ngomong yang artinya gw udah ngantuk, yaudah tutup telfon dan gw langsung ambleeeees tidur sampe jam 5! Itu juga gara-gara emak gw bangunin gw suruh makan bareng. Ajiiiiiiib! Pecel lele supeeeeeer pedes sambelnya, gokeeeeeel banget masakkan emak gw (y)

Okay, that's it for now. It's currently 2.09 AM, July 9th 2009 and I don't feel sleepy at ALL, as always.

T0odles!

No comments: