8.15.2010

H+1: Maaf, maaf aja nih

OHAYOU GOZAIMASUUU! Genki desuka?

Omagah, udah lama bangeeet ga nulis blog! I feel like something is missing. Kesenangan gue menyampah di blog, jd rada terhambat hanya karena satu-dua comments di cbox yang rada nyelekit buat gue. Hei, buat siapa pun yang merasa tidak suka dengan tulisan di blog gue, please... Feel free to push the "close tab" or "close window" button. Gue tidak pernah memaksa orang ngebaca blog gue, apalagi memaksa orang untuk menyukai tulisan gue. Kalo kalian suka, syukur alhamdulillah. Kalo engga, ya it's up to you, I don't mind. Tapi tolong, keep ur rude words to yourself, buddy! Kay? ;-)

Karena udah jarang nulis, there's so much I wanna share. And I will, one by one. Tapi, I'll share it day-per-day. Rada latah karena ngebaca 30 Hari Menulis - nya @Alohatara, jd bikin gue kepengen juga. Hihi. I'll start from tonight, and probably end it on 13 of September :)

Hope you're as excited as I am!
(Dan semoga aja gue bisa bener-bener nulis per-hari, lol)

T0odles!

No comments: