8.21.2010

H+6: Kenalan Yuk Sama Melin! :)

Can I be honest? Gue mulai kehabisan topik mau nulis apa, ow no! Dan ini baru hari ke 6 x|
As I am a (very) random person, I wanna post something random about me.



#randomhabits:
  1. Kalo lagi mandi or pake body lotion or anything. Gue selalu meng-anak emas-kan tubuh bagian kanan gue, jadi misalnya lagi pake sabun yang paling banyak gue kasih sabun dan gosok lebih lama pasti bagian kanan. I have absolutely no idea why, but that's what I do dari dulu.
  2. I'm not a planner, I'm a spontaneous person. But when it comes to going out, I can be extremely perfectionist on where to go, when, with who, etc. Ini rada menyebalkan memang, cause I like things to go well, jadi kadang kalo it went wrong my mood will drastically drop. Like, really D-R-O-P.
  3. Di saat mandi, I have my own list on what to do after this and that. Biasanya pas gue baru masuk kamar mandi, gue pipis dulu. Baru undress, then shampoo, bilas, conditioner, ngejepit rambut dengan conditioner masih nempel di rambut, "bersih-bersih", sabunan, bilas, bengong, cuci muka, bengong, handukan badan, handukan rambut, ngebuntel-buntel rambut di handuk, pake undies baru gosok gigi. Weird, huh? Dan biasanya kalo gue ga ngelakuin as exactly like I always do, pasti pas slese mandi gue ngerasa kayak ada yg kurang, walau pun sebetulnya udah semua. This thing apply juga pas gue lg dandan, hahaha LOL.
  4. Gue insomnia dari tahun 2005 atau 2006, dan biasanya kalo gue ga bisa tidur I make dreams. People call it "day-dreaming" ato "berkhayal" tp gue manggilnya bikin mimpi hehe. Tapi, gue ngelakuinnya harus in a dark place terus posisi tidur harus miring ke kanan. I can never be asleep kalo posisi tidur gue terlentang.
  5. I always chew food on my left side. Ga ngerti kenapa tapi ini jadi kebiasaan yg gue baru sadarin beberapa minggu/bulan terakhir ini. Dan sejak gue ngeh akan habit gue, gue selalu nyoba untuk ngunyah di bagian kanan tapi baru sadar gue ngelakuin habit gue lagi dan lagi selalu after I chew on the left side. Pas gue pindah, it just... doesn't feel right.
  6. Setelah belanja bulanan, I always take some part of the snacks & drinks to my room. This is because, adek gue tipe orang yang orangnya ngemil mulu dan ga pernah sadar kalo dia yang selalu ngabisin snacks. Jadi kalo gue ga ngambil - dan gue tipe org yg sebetulnya jarang ngemil - dan pas akhirnya gue baru mau ngemil, pasti udah tinggal sisa-sisa doang or even worst biasanya udah abis.
  7. Sebelum tidur, gue harus ngelakuin what I called 3-steps (tapi sekarang jadi lebih). They are: pipis, gosok gigi, cuci muka (And of course, in exact orders). But now, I also need to drink water and use lip balm first. After that, baru baca doa and sleep :)
  8. Selalu bawa kamera kemana pun gue pergi. Even thou my phone has a well yeah not-bad camera quality, tapi bringing at least a pocket camera is a must for me. I like to... mengabadikan sebuah kenangan singkat dalam hidup.
#randomfacts:
  1. Tidak suka jalan-jalan sendiri. Daripada gue jalan-jalan kemana sendirian, mendingan di rumah. I don't like being in a crowded place, especially if I'm alone.
  2. This blog was actually made by me in 2006, karena gue lagi suka-sukanya nulis poet2 emo karena lagi super naksir sama temen gue kelas 1 SMA. Lol. Temen-temen Global pasti tau siapa, hahahaha :$
  3. I'm a dog person, 100%. Tidak peduli dengan apa kata agama yg bilang anjing itu najis atau apa lah, I just love dogs so much and always will. Gw harus pnya pet anjing if I'm married later.
  4. Awal dari kesukaan gue ngoleksi Jack (Nightmare before Christmas) sebetulnya sangat tidak disengaja. Gue inget I was in Citos, back in 2006, terus di cashier nya dijual Jack stuffs. I bought some of them, trus pas gue bawa ke sekolah (waktu itu I bought a phone straps) semua orang tiba-tiba langsung nge-assume I collect Jack, which I'm not... yet. Tapi pas gue liat-liat, Jack lucu juga yaa. Dari situ gue jadi tergila-gila deh :D
  5. Saya jauh lebih ingin belajar bahasa Jepang, dibanding belajar bahasa Perancis, Rusia, dll.
  6. Gue paling ga bisa ngga ngutak-atik gadgets baru yg gue punya.
  7. Gue belajar nyetir, ga pake les-les-an. Cuma by seeing others doing it. I'm the type of person who can learn just by seeing others doing it. 
  8. Gw bicara pake bahasa inggris dari gue umur 3 or 4 years old. Masih super duper hancur, tapi yeah...
  9. Gue ga pernah ketemu Ayah gue dari umur... I don't know. Yep, segitu lamanya sampe gue ga bs inget. Oh and yeah, my mom and dad got divorced when I'm 1 or 2 years old.
  10. The most effective position yang udah pasti bikin gue terlelap adalah tengkurap. But I think that position will give me a bad side effects to my bo0bs, jd gue ga mau sering-sering. ;p
  11. I am so effin' weak with guys wearing hats. Mau jelek kayak apa, kalo dia pake topi pasti jadi lebih "naik" gitu level kejelekannya. So if you're trying to make me like you, use hats. Lol
  12. Gw udah pernah pacaran 7x (my current relationship is with the 7th boyfriend). Had 6 exs, 2 selingkuhan, 2 yang engga terlalu gue hitung pacarannya.
  13. Belum pernah jadian sampe bertahun-tahun. Paling lama euhm, cuma 8 bulan. So I'm working my ass off in this current relationship, but you know... We'll see. *muka licik*
  14. Paling ga suka going to bed, tapi sekali udah tidur gamau pernah bangun.
  15. Hated seafood my whole life, but super in love with them now. When and how? I have no idea!
  16. Gue orang Padang - Jawa, tapi kayaknya darah Padang gue lebih kentel di hal makanan cause I cannot eat without sambel. Makan apa aja deh, h-a-r-u-s ada bau-bau cabe/sambel. Kalo engga tuh, malah gue mending ga makan karena kalo makan tanpa ada yg pedes-pedes malah bikin mual! But guess what? My boyfriend is Padangnese too, tapi tetep gue yang lebih tahan makan yang pedes-pedes ketimbang dia. MUAHAHAHA! I feel proud, very proud of myself (6)
  17. I like the number 28 and 182. 28 from my birthday, 182 from my #1 most fav band ever :)
  18. I wanted to get rid of my "Tweet This" icon (below my signature), but I don't know how. Since my ex boyfriend helped me designed this blog, so I am clueless.
  19. I just edited my "T0odles!" with "Cheerio xo" last night. From American style, to British style. Huh, what do ya think? 
  20. Gue baru sadar beberapa bulan lalu, but... I LOVE CHEESE. So much. So bad. ARGH! Apa pun yang berbau keju, pastiiii gue suka. Omagah, I can't get enough of cheese and that's bad... Cause it will make me fat! x \ BOO-HOO!  
 Cheese are everywhereeee~ I'm a happy kid! :D
 
 Koleksi Jack gw so far.
Ada yg mau nambahin? :)

Cheerio xo


No comments: