2.04.2009

Primary School

Ntah kenapa, tapi gue lagi pengen banget nulis, tapi jujur gue blank ga tau mau nulis apa, hehe. Ngomongin masa lalu aja deh ya?

Sejak Desember akhir atau Januari awal deh, tiba-tiba gue kan ngebuka this orji (inget ga jaman SD suka koleksi gtuan buat diisi biodata-biodata temen2?) waktu gue SD dan di situ gue ngebuka lagi kenangan masa SD gue. Gue kangen banget. Gue udah berkali-kali padahal ngelakuin itu, tapi ntah kenapa waktu itu gue super super rindu masa-masa SD. Sampe-sampe, gw langsung buka facebook dari HP dan ngetik semua nama-nama temen gue yang ada di buku gue itu di search. Beberapa gue temuin sih, dan gue seneng banget! Sampai hari ini gue udah nemu lebih dari 10 temen lama gue, yang gue add sih baru 10an, yang masih pending ada beberapa. Ntah kenapa, kok gue rindu ya? Padahal waktu SD biasa-biasa aja, sama aja kayak sekarang suka musuhan dan geng2an. Haha.

Tapi anehnya, ternyata oh ternyata GILA LOH gue lupa hampir semua orang temen SD gue kecuali kyk a few people gitu! Waktu ada yg nyapa gue kayak "hem, nama lo familiar tapi maaf ya gue lupa siapa..." dan itu terjadi berkali-kali ke orang yang berbeda, hihi, maaf ya : D Sumpah, saking udah lamanya ga contact, saking lamanya ga ketemu gue bener-bener pangling! Ada salah seorang temen gue namanya Mega Faradilla, kita udah sempet kontek lewat wall beberapa kali, tapi sekeras apapun gue coba nginget gue tetep ga bisa. SAMPAI AKHIRNYA tadi waktu gue liat foto dia di salah seorang temen SD kita juga, gue langsung "ANJRIT! OHHH DIA TOH ORANGNYAA", saking kesenengan udah bisa nginget gue langsung tulis wall gitu ke dia, hahahaha bangga : D

AHH~ Gue bener-bener kangen sama masa SD :(

Tapi yang lebih nyenengin lagi, gue ketemu sama long lost BFF gue yg waktu itu pindah. Gue inget gue dulu kan rumah di PH (Permata Hijau), dia di BNI simprug (yang blkg Binus - atap warna biru). Saking sukanya gue main ke rumah dia, gue rela naik sepeda dari rumah gue ke sana, padahal jauuuuuuhhhh dan supeeerrr rame jalannya! Lewatin pasar dan rel kereta api, tapi ntah kenapa menurut gue waktu itu semuanya worth it soalnya gue mikir "Ah, mau ketemu sahabat!" jadinya gue rela aja gitu ngelakuin itu berkali-kali.

Gue inget terakhir gue ke rumah dia sebelum dia pindah ke Bandung gue ngeliat kakaknya cuma pake kolor doang, HAHAHA dan lebih kocaknya karena dia malu dia sembunyi di bawah kolong meja makan. BUAHAHAHHAHA. Kocak abis! Bukannya kabur gitu ke kamar trus pake baju, eeh dia malah sembunyi. HAHA. OIA, sahabat gue ini namanya Mirza Arfina. Gue baru sadar pas gue liat foto-foto dia lagi ternyata oh ternyata dia ngingetin gue sama musuh gue, si I***. BLAH!

ANYWHO.
Sedihnya, selama 6 taun kita pisah setelah lulus, gue ga pernah ikutan reuni huhu. Anak-anak bilang gara2 udah pada lost contact sama gue karena gue pindah. PADAHAL YA, gue ga pernah ganti nomer HP dari SD! Masa satu diantara mereka ga terbesit gitu pikiran "Ah, kali aja Melin pake nomer yang sama!". Aneh. But, oh well. Palingan nanti kalo ada reuni lagi bisa ikutan soalnya udah pada friends kan di facebook dan paling-paling reuninya sebelum pada mecah belah lagi ke bangku Universitas, amiiiiiiin!

OIA, gue jadi inget! Dulu gue pernah mengalami hal yang tragis yet super kocak! Mau tau apa? BACA TERUS.

Jadi ceritanya gue lagi main ke salah seorang temen gue (gue lupa dia adik kelas gue atau teman seangkatan), naik sepeda gue ke sananya. Nah, waktu itu kita lagi asik-asik muterin komplek dia, tapi ini bukan komplek kayak tipikal komplek yang lain yang gede dan luas, ini komplek super mungil gitu. Nah trus, waktu itu kan ada kayak semacam lapangan tapi lapangan yang diaspal trus agak lebih tinggi daripada jalanan yang asli, jadi ada tanjakan gitu kan tapi tanjakannya sempit. Bisa sih untuk jalan kaki, jalan sepeda dan sepeda motor cuma ya gitu, sempit.

NAH, waktu itu gue lagi sok-sok an gitu deh, kayak sok-sok jadi traveller. Jadinya gue muter-muterin itu lapangan dari sisi yang satu ke sisi yang lainnya, naik sepeda kenceng-kenceng. Lo tau apa yang terjadi? GUE JATOH KE GOT DENGAN POSE SUPER INDAH BERSAMA SEPEDA TERCINTA GUE. HAHAHAHAHAHA ANJIIIIIIIIINNNNNNNGGGGGG, gila parah parah parah parah gue ngakak nih sekarang nginget waktu itu.

Jadi ceritanya kalo ga salah gue lagi mo naik dari jalanan biasa ke lapangan itu, seperti gue bilang itu lebih tinggi jadi ada tanjakan yang sempit. Gue agak lupa juga sih gimana caranya gue bisa jatoh, KALO ga salah gue dipanggil ato apa gitu, jadi gue nengok dan gue gatau kenapa tapi tiba-tiba aja badan gue oleng dan gue ga bisa nyanggah pake kaki secara kaki gue masih nempel dengan manis ke pedal dan WALAAA~ Jatohlah gue dengan sangat indah ke got.

DUH GILA GILA itu malu banget tapi super tragis. UNTUNG aja ga ada orang selain gue dan temen gue, tapi tetep aja nyokap temen gue tau soalnya gue numpang mandi. YA IYALAH, masa gue mo pulang dengan bau dan sampah-sampah nempel di badan gue? Akhirnya waktu gue mandi gue kesusahan banget ngilangin sampah-sampah dari kantong baju dan especially RAMBUT! Secara waktu SD rambut gue panjang banget, sepinggang ada kali jadinya sampah-sampah pada nempel gitu di rambut, HAHAHA. Selama gue mandi gue nahan perih luka karena kegesek sisi-sisi itu got. Nyokap temen gue pun nelfon ke rumah gue dan ngabarin gue jatoh, haha nyokap beserta supir langsung ngejemput gue gitu sama ngebawain baju ganti. HAHAHA, aduh sakit perut gue. Sepeda gue pun agak hancur deh, haha aduh gila malu!! Tapi seru :)

TERNYATA, ga lama setelah kejadian itu gue denger dari temen gue itu KATANYA komplek dia itu emang ANGKER. NAH LOH NAH LOH! DAN, dia mikir siapa tau gue diisengin sama si penghuni, soalnya emang gue jatohnya tiba-tiba banget, kayak kedorong gitu ke arah kanan, gue ngerasain soalnya. TAPI, yaaa itu cuma pemikiran anak SD belaka haha, so never mind ;)

Yaudah, gw udah cukup puas bernostalgila, hehe. As I've mentioned earlier, mulai bulan ini gue akan nge-post foto-foto orang yang gue mention di my post, so ini dia orang yang gue mention di post gue:

Mirza Arfina & Syahrefi Amirza.
Si kakak adik yang tiba-tiba si adik jadi satu angkatan karena adiknya ikutan program aksel waktu SMP.


sari. tami. mega. temen SD gue yang lain, mereka temen segeng kalo ga salah inget waktu SD.


T0odles!

4 comments:

Anonymous said...

whahahaha ! sepertinya semua anak kecil pernah deh ngalamin jatoh ke got, hahaha! gue jg br nemu temen2 SD setelah 10 tauuuun gak ketemu, seru ;) facebook memang oke deh!

Melinda S said...

SERU BANGET TARA, gw 1 minggu trakhir super hyper gr2 kesenangan bs ktmu lg ma tmn2 sd guaaaaaaa omaigaaaaat ya Tuhan gw bersyukur alhamdulillah bgt gue rajin bikin grup sgala buat angktan guaaa hahaha oh tuhaaaaaan kangen sd banget guaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

mirzarfina said...

salam perdamaian. atiati yah, jangan jatoh lagi. :))

mr-z said...

apa-apan nih catut nama orang... klo mau pake nama orang, bayar royalti donk... pake photo lagi

bwahahhahaha